web analytics

Kegiatan Kampanye Damai Pilkada Mitra Lancar dan Kondusif

Mitra,Sulutlink.com- Pelaksanaan kegiatan kampanye damai yang diikuti oleh pasangan calon tunggal James Sumendap SH dan Drs Jesaya Oscar Jocke Legi (JS-oke) berlangsung meriah, aman dan sukses. Hal itu terpantau usai membacakan deklarasi kampanye damai dihadapan ratusan orang pendukung, pihak KPU, Panwaslu, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), TNI-Polri dan stakeholder yang hadir, Minggu (18/2) di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Drs Ascke Benu, Ketua KPU Mitra menghimbau agar masyarakat dalam momentum Pilkada ini menjadikan Mitra sebagai tonggak demokrasi di Indonesia. Semakin tumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap demokrasi menjadi bukti kualitas demokrasi di Mitra sudah semakin maju.

“Sebagai penyelenggara Pemilihan umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, KPU melaksanakan tugas sesuai aturan perundang-undangan. Sehingga kita dapat menciptakan kualitas demokrasi sebagai mana yang kita harapkan bersama,” ungkap Benu.

Ascke berharap, masyarakat Mitra saling mendukung untuk mensukseskan Pilkada ini.

“Kita tetap berharap pemimpin yang akan memimpin Mitra kedepan mampu memberikan solusi bagi daerah yang kita cintai ini,” ungkap Ascke.

Pasangan calon JS-Oke bersama partai pendukung, KPU, Panwaslu dan TNI-Polri melakukan konvoi kampanye damai dengan rute dari lapangan taman kota menuju Kecamatan Touluaan, Silian Raya dan kembal ke Tombatu. Kemudian melanjutkan konvoi ke Kecamatan Tombatu Timur, Pasan, Belang, Pusomaen dan finish di Kecamatan Ratahan.(Rml rusli)

About Nando

Check Also

Andrei Angouw Walikota Manado Genjot Vaksinasi Dosis Ke-2

Sulutlink – Wali Kota Andrei Angouw mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 harus terus digalakkan apalagi Kota …