web analytics

KEGIATAN TRAIL ADVENTURE “JELAJAH ALAM SULUUN” SUKSES DI GELAR

Minahasa Selatan,Sulutlink.com Iven trail Adventure Jelajah Alam  Suluun tahun 2022 dalam rangka pembangunan gedung gereja GMIM Suluun wilayah  Tareran II kecamatan Suluun Tareran kab.Minahasa Selatan Sukses di Gelar.
Sabtu, (19/11/2022)

Kegiatan ini dibuka dengan  Beribadah bersama dengan Peserta dan juga para tamu udangan yang di pimpin oleh Ketua Wilayah tareran II Pdt. Wailan Posumah, MTh

 

 

Kegiatan ini mengambil start dan finish di Balai Desa Suluun II yang tak jauh juga dari lokasi pembangunan Gereja GMIM.

Ajang Trail Adventure Suluun ini Menurut info yang di dapat oleh media ini, diikuti Ratusan Raider dalam dan luar daerah sulawesi utara.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Trail Adventure Jelajah Alam Suluun dalam rangka pengumpulan dana untuk pembangunan gedung gereja GMIM yang ada Suluun. Ivent ini juga sebagai Ajang berkumpulnya Komunitas Trail Adventure Sulut (KTAS).

Ketua harian Jeferson Runtuwene, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini meperebutkan hadiah 1 Unit toyota innova, 1 Unit Mobil Daihatsu Grandmax, 1 unit motor yamaha Jupiter Z1 dan Hadiah hiburan yang telah di sediakan oleh panitia dengan cara di undi.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Wabup Pdt. Petra yani Rembang, MTh, Kadis Perdagangan Herry Runtuwene, SE Camat Suluun tareran Drs. Tonnie lantang, Kapolsek tareran AKP Antonius Tumbelaka, Ketua Repdem Minsel Evke Kumajas, Para tokoh agama, Dan para hukum tua suluun raya.

Diketahui para Peserta Trail Adventure tersebut dilepas langsung oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra yani Rembang, MTh.

(Brandon Sulutlink)

About Redaksi 2

Check Also

Apel Akbar Panji Yosua, James Sumendap SH. MH Sampaikan Olly Dondokambey Sebagai Kaisar Panji Yosua

Mitra – sulutlink.com – Apel Raya Panji Yosua – Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa …

Leave a Reply