web analytics

Keintjem Rebut Top Leadership Achievment Award 2018

Manado,sulutlink.com- Sepak terjang Direktur PD Pasar Manado Fery Keintjem SE, AK patut diacungi jempol. Pasalnya kinerja pria kelahiran Tompaso ini sejak menjabat sebagai Direktur PD Pasar Manado dua tahum silam mengantikan para pejabat lalu yang tersandung Korupsi, semakin diperhitungkan.

Buktinya , bukan hanya jago menata dan mengelolah PD Pasar saja yang ia guluti, namun seabrek prestasi mampu lelaki familiar ini raih dan lakoni.

Tak tanggung tanggung , penganuge rahan Indonesian Top Leadership Achievment Award 2018 mampu disandang oleh suami tercinta Grace Therok ini Minggu (26/08/2018) di Kota Jakarta.

“Semua ini hanya untuk kemuliaan dan kebesaran nama Tuhan,” ucap Fery sapaan akrabnya.

Lebih jauh kata jebolan Universitas Samratulangi (Unsrat) yang pernah menjabat sebagai salah satu Direktur Bank Swasta di Indonesia ini, pemberian penghargaan itu mereka dasarkan pada, hasil survey diseluruh Indonesia, baik lewat Media Sosial serta pemberitaan online diberbagai media.

“Pemberian penghargaan ini juga sudah melalui tahapan selekai ketat yang dilakukan oleh pihak penyelengara,” tukasnya

Diapun menambahkan, penghargaan ini juga diberikan kepada 75 tokoh berpengaruh yang ada di Indonesia yang terdiri atas, Bupati, Wakil Bupati , Anggota Dewan serta para pengusaha sukses ditanah air.

“Hidup ini jangan stel tau, tapi harus tau stel, agar kedepan semua program PD Pasar akan berjalan bagus,” tuturnya. Sembari menambahkan, penghargaan ini juga berkat dukungan dari seluruh masyarakat dan pedagang yang ada di Kota Manado yang intinya menginginkan management PD Pasar Manado lebih maju, bagus, sehat dan bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

(ONAL GAMPU)

About Redaksi

Check Also

Bupati ROR Hadiri Launching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Minahasa/l

MINAHASA, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi menghadiri launching dan pencanangan …