web analytics

Keintjem Sebut Ajang Manado Fiesta 2017 Ide Briliant Walikota Vicky Lumentut

FB_IMG_1504485658603MANADO,SULUTLINK- Pembukaan hajatan spektakuler bertajuk Manado Fiesta 2017 yang telah digelar dari tanggal 2 -10 Sept 2017 merasakan ide briliant dari Pemerintah Kota yakni, Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan.

Bukan hanya itu saja, ivent ini juga sekaligus dalam Rangka merayakan HUT Propinsi Sulawesi Utara ke 53 yang jatuh pada tanggal 23 September 2017.

“Ini merupakan kegiatan yang Spektakuler karena mampu menghadirkan sekitar 6000 peserta Karnaval dari berbagai kalangan Masyarakat yang tergabung dalam Manado Rumah Besar Kita,”ucap Direktur Utama PD Pasar Ferry Keintjem SE.

Menurut pria yang anti korupsi ini,  kegiatan ini juga merupakam ide cemerlang dan brilliant dari Pemimpin Kota Manado, Walikota Bapak GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Bapak Mor Dominus Bastiaan, yang disupport penuh oleh Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

FB_IMG_1504485653084 “Ivent ini harus ditunjang oleh seluruh masyarakat sebab multipleyer efeknya sangat besar bagi perekonomian masyarakat,” tuturnya

Selain itu kata pria yang terkenal bertemprament seperti Ahok ini, kami sangat berharap Manado Fiesta 2017 ini akan terus dilaksanakan pada tahun 2018 karena ini menjadi barometer Pemerintah Kota untuk berbuat lebih bagus dan hebat kedepan.

“Ide briliant seperti ini merupakan mahakarya orang cerdas dan hebat,” pungkasnya. (Onal)

About Redaksi

Check Also

Upacara Peringatan Hut RI Ke 77: Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen Bertindak Selaku Pembaca Teks Proklamasi

Manado, sulutlink.com – Agenda upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, merupakan salah satu kegiatan …