web analytics

Keintjem Sebut Olly Dondokambey Gubernur Merakyat, Mau Sambangi Pasar Bersehati

MANADO,SULUTLINK- Kepedulian seorang Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE terhadap pedagang tradisional dipasar Bersehati tepatnya dikelurahan Calaca terbilang sangat besar. Buktinya, orang nomor satu di tanah Nyiur Melambai Sulawesi Utara ini sekira pukul 09.00 Wita datang menyambangi pasar Bersehati. Datang bersama Wakil Ketua Dewan Provinsi Wenny Lumentut dan anggota dewan Kota Manado Hengky Kawalo, mantan Ketua Badan Anggaran Komisi III DPRI mengenakan kaos berkrak merah langsung berdialog dengan para pedagang dipasar Bersehati terkait ketersediaan sembako jelang natal  25 Desember dan tahun baru 2018.

Bukan hanya itu saja, Gubernur pilihan rakyat Sulawesi Utara yang memegang jabatan strategis sebagai bendahara DPP PDI ini, sambil mengunakan perahu katamara, iapun melakukan peninjauan ke area Kalimas tepatnya diseputaran pelabuhan Manado.

“Baru pertama kali ini Gubernur Sulut masuk dan datang kepasar Bersehati. Ini pertanda bahwa Pak Olly sangat care dengan kebutuhan pedagang disemua pasar tradisional yang ada di Sulawesi Utara termasuk di pasar Bersehati,” ucap Nanang dan Suprijadi dua pedagang barito.

Menurut mereka, figur Gubernur seperti inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk terus melanjutkan roda pembangunan di Sulawesi Utara.

“Gubernur yang merakyat dan baru kali ini ada Gubernur yang masuk di pasar,”puji mereka.

Direktur PD Pasar Ferry Keintjem yang dikenal sebagai figur yang keras terhadap aturan membenarkan bahwa kedatangan Gubernur Sulut ke pasar Bersehati untuk memantau harga sembako jelang natal dan tahun baru.

“Baru kali seorang Gubernur datang dan masuk kepasar Bersehati. Dan ini merupakan kepedulian dari bapak Olly Dondokambey,” pungkas mantan Direktur disalah satu bank Jakarta ini.

(ONAL GAMPU)

About Redaksi

Check Also

RESES II TAHUN 2022 HENDRY WALUKOUW KUNJUNGI KECAMATAN TALAWAAN DAN DIMEMBE

Minut, sulutlink.com – Reses II tahun 2022 Anggota DPRD Sulut, Hendry Walukouw, agenda kali ini …