web analytics

Kejari Amurang Bidik Proyek Penanganan Bencana Untuk Gelombang Pasang Air Laut di BPBD Minsel

Minsel,Sulutlink.com – Kinerja Kejaksaan Negeri Amurang yang membidik sejumlah kegiatan anggaran di SKPD, telah membuat sejumlah pejabat di Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibuat harap – harap cemas.

Proyek Penanganan Bencana Untuk Gelombang Pasang Air Laut di BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Minsel, tahun anggaran 2016 yang berbandrol Rp 4 miliar lebih di Kecamatan Amurang, menjadi titik bidik Kejaksaan Negeri Amurang.

Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Minsel Steven Poluakan ketika dimintai konfirmasi, Kamis (23/11/2017) di Kelurahan Ranoyapo, membenarkan pihak Kejaksaan Negeri Amurang sedang memeriksa hasil pekerjaan proyek Penanganan Bencana Untuk Gelombang Pasang Air Laut.

“Ini dilakukan untuk mencari tahu kesesuaian pekerjaan dilapangan dengan back up data, apakah ada kecocokan atau tidak. Dan ini kalau di back up data, ada batu didasar dan ternyata ada batunya. Kalau dilihat sampai dua titik yang digali saat ini, ada batu didasar,”ucap Poluakan.

Lebih lanjut Steven Poluakan menjelaskan, pekerjaan proyek Penanganan Bencana Untuk Gelombang Pasang Air Laut dikerjakan oleh PT Bangun Minahasa Pratama.

Berdasarkan pantauan Sulutlink.com tim dari Kejaksaan Negeri Amurang dalam melakukan pemeriksaan pekerjaan proyek tersebut, melibatkan tim ahli kontruksi dari luar daerah Sulawesi Utara.

Sementara itu pihak tim dari Kejaksaan Negeri Amurang saat dimintai konfirmasi enggan untuk berkomentar.(JoTam)

 

 

About JoTam

Check Also

Personel Polres Talaud Beserta Jajaran Amankan Jalannya Kegiatan Gerbangdutas yang Dihadiri Langsung Menko Polhukam Mahfud MD

Talaud, Sulutlink.com – Personel Polres Kepulauan Talaud dan jajaran mengamankan jalannya kegiatan Gerakan Pembangunan Terpadu …