web analytics

Kelurahan Walian Dua Gelar Musrembang

Kegiatan Musrenbang Kelurahan Kalian Dua

 

Tomohon, sulutlink.com –
Kelurahan Walian Dua Kecamatannya Tomohon Selatan menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG), bertempat di Kantor Kelurahan, Rabu (16/01/2019).

Ketua LPM Kelurahan Walian Dua DR Hardy Liow, SE, M.Eng saat memimpin rapat Musrenbang, menjelaskan bahwa maksud kegiatan tersebut semata untuk membahas rencana program melalui kelompok yang ada.

“Kegiatan Musrembang sangat penting untuk dilaksanakan. Karena akan ada masukkan dan usulan yang disampaikan masyarakat dalam penyusunan program dari pemerintah demi peningkatan pembangunan yang ada di tiap kelurahan yang ada di Kota Tomohon,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Walian Dua, Frano Rumende, S,Sos dalam sambutannya mengingatkan agar peserta Musrenbang, merupakan langkah maju bagi kemajuan di Kelurahan Walian Dua. Lanjutnya, masyarakat dalam menyusun kegiatan yang ada demi keberhasilan masyarakat Kelurahan Walian Dua kedepan.

Rapat Musrenbang Kelurahan Walian Dua di hadiri Camat Tomohon Selatan Ronald Kalesaran, SE, Mewakili Koramil Tomohon Selatan Faddly Samola, Unsur Ormas, Panji Yoshua dan Kamra.(Sten’Ma)

About Redaksi SL

Check Also

Personel Polres Talaud Beserta Jajaran Amankan Jalannya Kegiatan Gerbangdutas yang Dihadiri Langsung Menko Polhukam Mahfud MD

Talaud, Sulutlink.com – Personel Polres Kepulauan Talaud dan jajaran mengamankan jalannya kegiatan Gerakan Pembangunan Terpadu …