web analytics

Kepala Badan Kesbangpol, Sampai Hari Ini Kinerja Mejaga Stabilitas Tetap Terjaga Dengan Baik


Manado, Sulutlink.com – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven Liow usai mengikuti Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi I DPRD Sulut mengatakan progres 2021 dimana program-program yang Ia pimpin tetap terlaksana dengan baik walaupun diakuinya masih minim anggaran.

“Sekalipun anggaran minim dengan kekurangan menurut Liow,   program-program kami di Kesbangpol bisa terlaksana,” ungkap Kaban Steven Liow kepada wartawan, Senin (1/3/2021) kemarin.

Lanjut Kaban Steven Liow,  mengucapkan terima kasih bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw yang telah menyerahkan kepercayaan kepada kami untuk menjaga stabilitas politik, keamanan,  ketertiban masyarakat dan urusan umum pemerintahan, di Kesbangpol boleh terlaksana dengan baik.

“Sesungguhnya masyarakat kita juga mau tertib, dewasa dalam berpolitik,” ujar Steven Liow

Dari pengamatan kami bahwa di Sulawesi Utara (sulut) ada peningkatan yang cukup signifikan. Teman-teman organisasi masyarakat (Ormas), LSM sudah lebih mengerti, memahami bagaimana cara menyampaikan aspirasi dan secara umum kami memiliki tim dan memang seimbang dengan  program baik itu kegiatan kebangsaan, kegiatan-kegiatan kelembagaan, kegiatan organisasi, pembinaan dan amat terlebih masalah toleransi kita terus perbuat,” tandas Liow

Deteksi dini Kesbangpol Sulut bekerja sama dengan TNI/Polri, Badan Intelejen cukup baik,  Dan sampai hari ini kinerja menjaga stabilitas cukup terjaga dengan baik,” pungkas Liow. (Karel)

About DeProS Red

Check Also

Wagub Steven pantau SKD CPNS Pemprov Sulut.

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw berharap proses seleksi Calon Pegawai Negeri …