web analytics

KEPALA POLRES KOTAMOBAGU BERI PENGHARGAAN ENAM PERSONEL BERPRESTASI

Kotamobagu, Sulutlink.com – Kepala Polres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati, memberikan penghargaan kepada enam personel berprestasi pada jajaran Kepolisian itu, di Kotamobagu, Sulawesi Utara, Senin.

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada enam personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas bidang operasional polisi yang dituangkan dalam surat keputusan.

“Selamat kepada para personel yang menerima piagam penghargaan atas prestasi dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan,” kata Sejati.

Ia menambahkan pemberian penghargaan serupa akan dilakukan secara berkelanjutan. Ia juga meminta prestasi tersebut bisa dipertahankan bahkan sebisa mungkin ditingkatkan untuk memajukan Polres Kotamobagu dan Kepolisian Indonesia pada umumnya.

“Momen ini menjadi motivasi dan inspirasi kepada seluruh personel Polres Kotamobagu, bahwa pelaksanaan tugas dan tanggungjawab kepolisian membutuhkan kesungguhan, perjuangan dan mendengarkan panggilan hati,” katanya.

Keenam personel mendapatkan penghargaan itu Aipda Calvin Tamalangi (P.S. Kanit Binkamsa Satbinmas), Bripka I Komang Kariyasa (Ba Satintelkam), Bripka Riza Rahmat Totondeng (Ba Satreskrim), Bripka Mikson Katiandagho (Ba Unitreskrim Polsek Kotamobagu) dan Brigadir Raymond Hundo (Ba Unitreskrim Polsek Kotamobagu).

(ANT/Ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Wakil Bupati Petra Yani Rembang Resmikan Konsistori KGPM Sidang Imanuel Wuwuk

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang M.Th, menghadiri kegiatan …