web analytics

KEPOLISIAN GELAR OPERASI BINA KUSUMA DI PASAR AMURANG

Minsel, Sulutlink.com – Personel Polres Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, melaksanakan Operasi Bina Kusuma Samrat 2020 di Pasar Amurang, Selasa.

Pada operasi itu, personel Polres Minahasa Selatan memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang hukum dan kamtibmas kepada warga yang melakukan aktivitas di Pasar Amurang.

Operasi Bina Kusuma ini dilaksanakan oleh puluhan personel gabungan Polres Minahasa Selatan yang dipimpin Kasat Binmas Iptu Asprijono Djohar dan Kasubbag Humas Iptu Robby Tangkere didampingi KBO Sat Binmas Iptu Tommy Lalamentik.

“Pembinaan dan penyuluhan dalam kegiatan operasi ini dilakukan kepada para sopir angkot, ojek, pedagang, dan pembeli di Pasar Amurang,” kata Kasubbag Humas Iptu Robby Tangkere.

Pada kegiatan itu, menurut dia, polisi menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam upaya memelihara stabilitas kamtibmas.

Kegiatan Operasi Bina Kusuma ini mendapatkan sambutan yang baik dari warga baik pembeli maupun pedagang serta sopir angkutan umum yang berada di sekitar Pasar Amurang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan dari aparat Polres Minahasa Selatan melalui Operasi Bina Kusuma ini yang telah memberikan pembinaan serta pencerahan agar bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas,” kata Jimmy warga Amurang.

(ANT/Ryn)

About Redaksi 2

Check Also

Masyarakat Kelurahan Winenet Dua Aertembaga Kota Bitung Hadiri Sosper Anggota DPRD Sulut Johny Panambunan

Bitung, sulutlink.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Johny Panambunan …