web analytics

Ketambahan 2 Kasus, Minahasa Tembus 8 Kasus Covid-19

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Minahasa
Dr Maximilian Umboh

Minahasa-Sulutlink.com-Kabupaten Minahasa Ketambahan 2 kasus covid-19, setelah beberapa waktu yang lalu sudah menembus angka 6 dan hari ini total 8 kasus, dengan rincian 1 orang dinyatakam sembuh dan 7 orang sementara dalam perawatan Medis.

Dari informasi yang diperoleh dari Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Covid-19 dr Maxi Umboh, Rabu (13/05) kepada sulutlink mengatakan, bahwa ketambahan kedua kasus covid-19 berasal dari Kecamatan Mandolang dan Kecamatan Pineleng, keduanya merupakan Klaster Goa.

Umboh menjelaskan bahwa penyebaran covid-19 di Minahasa terus bertambah, kita semua untuk berusaha menjaga jarak dan jauhi kerumunan, ” Jangan Panik dan janganlah terlalu berprasangka buruk terhadap mereka yang teridentifikasi, mari bersama-sama jaga jarak jaga kesehatan jauhi kumpulan orang banyak,harus waspada jangan sampai terjadi transmisi lokal,” ujar mantan Kepala Puskesmas Kombi Dr Maximilian Umboh.

Umboh menegaskan bahwa penularan Covid-19 di tengah masyarakat saat ini masih terus terjadi.
Oleh sebab itu, masyarakat diimbau tidak bepergian ke luar rumah dan melakukan aktivitas dari rumah untuk sementara waktu.

“Mari bersama cegah Covid-19 dengan menerapkan social distancing, gunakan masker, cuci tangan dengan air sabun mengalir sesering mungkin, dan terus berdoa agar Minahasa terhindar dari penyebaran covid-19,” Terangnya.(Qla)

About Prokla

Check Also

Peduli Bencana Banjir Di Kota Manado, DPC PDI perjuangan Bersama BAGUNA ( badan penanggulangan bencana), Salurkan Bantuan.

  Mitra – sulutlink. Com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan bersama Badan Penanggulangan Bencana …