web analytics

KETUA BANGGAR DPRD SULUT INGATKAN DIRUT RSUD OD-SK “KETERBUKAAN”

Manado, sulutlink.com – Ketua Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Fransiscus Andy Silangen, SpB-KBD, pimpinan pembahasan KUA-PPAS tahun anggaran 2022 dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah yang dikoordiner oleh Pj. Sekretaris Provinsi Praseno Hadi, yang didampingi OPD jajaran Setprov ada hal menarik dalam setiap dialog tanya jawab tersebut.

Pantauan media sulutlink.com saat itu, ada sejumlah anggota Banggar menanyakan seputar perkembangan pengelolaan keuangan RSUD OD-SK oleh dr. Enrico Rawung MARS. Anggota Banggar.ini nampaknya membutuhkan jawaban sesuai yang diharapkan. dr. FAS pun terus memantau apa yang menjadi pertanyaan anggotanya.

dr. Enrico usai menjawab pertanyaan oleh beberapa anggota Banggar DPRD, dan Ketua Banggar pun ikut menambahkan keterangan lainnya, guna mempertajam jawaban kepada para anggota Banggar dengan mencermati pembahasan tentang KUA-PPAS APBD-P tahun 2022 telah selesai, Rabu (21/9/2022). Spontanitas Ketua Banggar sekaligus Ketua DPRD Sulut mengapresiasi kepada dr. Enrico Rawung MARS dalam jabatannya sebagai Direktur RSUD OD-SK. Pernyataan Ketua DPRD Sulut tetap merekomendasi dr. Enrico Rawung, MARS masuk kategori masih aman tetap menjadi direktur RSUD OD-SK.” tegas Silangen.

Berikut keterangan dr. Silangen secara rinci dan tranparansi, mengklarifikasi, mengatakan target 33 miliar yang di berikan ke RSUD OD-SK ini tidak realistis. Oleh karenanya, Silangen menegaskan agar dokter Enrico terbuka saja. Menurut Silangen hal ini akan mempengaruhi kalau tidak tercapai.

“Target 33 miliar ini tidak realistis, jadi makanya dokter Enrico terbuka saja, karena ini akan mempengaruhi kalau tidak capai.” pungkas Silangen. editor; adm.SL

About DeProS Red

Check Also

BRAIEN WAWORUNTU SAH NAKODAI DPD NASDEM MINAHASA

  Tondano, Sulutlink.com – Braien Reiner Leonard  Waworuntu, SE, baru saja dilantik sebagai Ketua DPD …

Leave a Reply