web analytics

Ketua Bawaslu Minsel Lakukan Monev di Sekretariat Panwas Kecamatan

Minsel,Sulutlink.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) logistik kesiapan Pemilu 2019, Selasa (19/2/2019) di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel di Kecamatan Amurang.

Monitoring dan evaluasi (Monev) dilakukan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Minsel, Eva Keintjem, S.Pd, dalam rangka persiapan penyelenggaraan Pemilu 17 April 2019.

Disamping itu juga, Ketua Bawaslu Eva Keintjem melakukan Monev di Sekretariat Panwaslu di 5 (lima) Kecamatan yaitu, Kecamatan Amurang, Amurang Timur, Tumpaan, Tareran dan Suluun-Tareran,

Ketua Panwas Eva Keintjem mengatakan, kunjungan ke Sekretariat Panwaslu Kecamatan dilakukan terkait penerimaan dan wawancara dari calon anggota Pengawas TPS (PTPS) tahun 2019.

Menurutnya, kegiatan Monev ini akan terus dilakukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan ini sekaligus mengecek kesiapan dari setiap Sekretariat Panwaslu di Kecamatan.

Dia juga mengingatkan, Sekretariat Panwaslu di Kecamatan wajib tetap di buka selama jam kerja dan tidak dibenarkan kosong tanpa staf. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

BUPATI FDW DAN WABUP PYR HADIRI SOFT OPENING GEDUNG REKTORAT UKIT DAN PEMBUKAAN SMST GMIM KE-35

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wabup Pdt. Petra Yani Rembang,menghadiri Soft Opening …