web analytics

Ketua DPRD Fransiscus Silangen Terima Kunjungan Kapolda Sulut

 


Manado, (sulutlink.com) — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr. Fransiscus A. Silangen, SpB KBD menerima kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno, di Kantor DPRD Sulut,’ Senin (27/12/2021).

Ketua DPRD dr. Fransiscus Silangen didampingi Sekertaris DPRD Glady NL Kawatu SH MSi, para pejabat struktural Kepala Bagian Umum Jhon Paerunan SH, Kepala Bagian Persidangan Ronny Geruh S.Sos, Kepala Bagian Keuangan Dammy Tendean SE MM dan jajarannya.

Pantauan media, terkait kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno di rumah rakyat ini, selain tatap muka dengan Pimpinan DPRD dan Anggota yang ada, terkonfirmasi
bahwa pertemuan tersebut hanya dalam bentuk silaturahmi.

“Kami berkunjung untuk silaturahmi saja tidak ada agenda lain,” singkat Kapolda kepada wartawan.”

Menurut dr. Fransiscus Silangen meski hanya untuk silaturahmi saja namun kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno ke kantor wakil rakyat patut mendapatkan apresiasi karena ini memiliki makna yang mendalam, bagaimana hubungan bisa terjalin komunikasi yang baik antar instansi di provinsi sulut guna terwujudnya tali persaudaraan serta pemantapan keamanan dan ketertiban dalam rangka membangun Provinsi Sulut kearah yang lebih baik Bertumbuh, Hebat dan Indonesia Maju, sekaligus Sulawesi Utara saat ini sedang dalam suasana menghadapi pasca hari besar Nataru.
“Sebagaimana tema tahun 2021 Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan” dan diharapkan menjadi dasar perkuat membangun hubungan yang baik serta persaudaraan ditengah perbedaan antara warga masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Sekertaris DPRD Sulut Glady Kawatu menyambut baik atas kunjungan Kapolda Irjen Pol Mulyatno ke Kantor Sekertariat DPRD Sulut ini adalah bentuk penghargaan dan kami sangat berterima kasih.”

” Segenap Keluarga besar Sekertariat DPRD Provinsi Sulut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pak Kapolda dalam kaitan silaturahmi di perayaan Natal,” tandas Kawatu.

Kunjungan silaturahmi Kapolda Sulut ini bukan saja di Kantor DPRD Sulut tapi dilakukan juga ke jajaran Forkopimda Sulut. (Rel).

About DeProS Red

Check Also

Berty Kapojos Gelar Sosbang di Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat, Minut

  Minahasa Utara, sulutlink.com – Agenda Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi …