web analytics

Ketua DPRD Sulut Sambut Kunjungan Kerja Rombongan KPK Wilayah IV

Sulutlink.com – Ketua DPRD  Fransiscus Andi Silangen, Sp. KBD didampingi Wakil Ketua Viktor Johanes Mailangkay, Wakil Ketua James Arthur Kojongian, Wakil Ketua Billy Lombok dan Anggota DPRD lainnya di ruang Paripurna, Jumat 15/7/2022.

Rombongan KPK RI dipimpin Direktur Koordinasi dan Supervisi Wilayah IV Ibu Elly Kusumastuti.

Maksud kedatangan rombongan KPK RI Wilayah IV tersebut dalam rangka rapat dengar pendapat dengan para legislator, Pimpinan DPRD Se- Kabupaten dan Kota.

Kunjungan rombongan KPK RI Wilayah IV, sebelumnya menggelar Rapat Dengar Pendapat dengan para Kepala-kepala Daerah Se-Sulawesi Utara di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

Saat berlangsungnya dialog dengan KPK, Pimpinan Dewan menerima banyak hal yang diutarakan oleh Devisi Pencegahan dan Penindakan KPK.

Hal tersebut berupa pesan lisan antara lain, terkait penerimaan proyek dalam bentuk penunjukan langsung (PL) harus sesuai kebutuhan, Aset, Penyusunan Anggaran agar tidak terjadi indikasi korupsi

Hal lain pesan lisan kepada DPRD secara lembaga, sebagai salah satu lembaga yang perlu melakukan komunikasi, koordinasi terkait fungsi legislasi, pengawasan dan fungsi lainnya bisa berjalan dengan baik dan bersinergi.

DPRD Sulut mengapresiasi kunjungan kerja KPK RI Wilayah IV, dan mengucapkan terima kasih atas pengarahan dan pembekalan yang sudah disampaikan dalam pertemuan tersebut. **/Adm.karel.

About DeProS Red

Check Also

BUPATI FDW DAN WABUP PYR HADIRI SOFT OPENING GEDUNG REKTORAT UKIT DAN PEMBUKAAN SMST GMIM KE-35

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wabup Pdt. Petra Yani Rembang,menghadiri Soft Opening …