web analytics

KETUA KPU RI HASYIM AS’YARI LANTIK AMRAI RAZAK PAW ANGGOTA KPU SULUT

 

November 25. 2022.admin: karel tangka

Manado.Sulutlink.com – Ketua KPU RI Hasyim As’yari melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) atas nama Amrain Razak secara daring menggantikan Ardiles Mewoh yang kini menjabat sebagai Ketua Bawaslu Sulawesi Utara.

Gelar Pelantikan berlangsung di Aula Kantor KPU Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (25/11/22) kemarin.

Pantauan media, Pelantikan Amrain Razak ini berlangsung khidmat disaksikan langsung oleh Pj. Ketua KPU Sulut Meidy Tinangon, Anggota KPU Sulut Yessy Momongan, Sekretaris Lucky Firnandy Majanto serta Pejabat eselon III dan eselon IV dilingkup KPU Provinsi Sulut.

Sambutan Hasyim As’yari dihadapan Anggota yang baru saja dilantik mengatakan dalam menjalankan tugas sesuai aturan perundang-undangan untuk segera mungkin mempelajari kembali peraturan perundang-undangan, undang-undang pemilu, peraturan KPU yang sudah diterbitkan, karena disitulah dasar sebagai acuan dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.” imbuhnya.

“Selamat atas pelantikan Anggota KPU Sulut Amrain Razak dan berharap untuk segera menyesuaikan diri dengan ritme kerja dan situasi penyelenggaraan pemilu di daerahnya masing-masing, mengingat tahapan pemilu sementara berproses,” tutup Ketua KPU RI Hasyim As’yari. (**).

About DeProS Red

Check Also

KPU SOSIALISASIKAN PEMUTAHIRAN DATA PEMILU 2024, KERAHKAN PANTARLIH 15 KABUPATEN KOTA SE SULUT

  Februari 1.2023. Admin: karel tangka Sulutlink.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara …