web analytics

Ketua Sinode GMIM Pimpin Ibadah HUT ke-52 Ketua TP PKK Kota Tomohon

Sela-sela ibadah HUT ke-52 Ketua TP PKK Kota Tomohon

Tomohon, sulutlink.com – Pelaksanaan Perayaan Natal 2018 dan Syukur Tahun Baru 2019, Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) Rayon Tomohon, dirangkaikan dengan syukur HUT ke-52 dari ibu Liliana Eman-Mokoginta (istri Walikota Tomohon). Bertempat di Anugerah Hill Paslaten, Rabu (23/1/19). Sementara Khadim dalam ibadah tersebut Pdt DR Hein Arina MTh, selaku Ketua BPMS GMIM

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wawali Syerly Adelyn Sompotan mengajak kepada para hamba Tuhan dan masyarakat untuk terus bersatu dan bekerja membangun Kota Tomohon yang maju dan sejahtera.

Serta senantiasa menjaga dan memelihara kerukunan dan kedamaian, sehingga dapat mempertahankan Kota Tomohon sebagai salah satu Kota paling toleran di Indonesia.

Sementara itu, dalam Khotbahnya Ketua Sinode GMIM mengingatkan pentingnya bagi semua jemaat untuk menjaga memelihara lingkungan dengan mengurangi penggunaan kemasan plastik untuk kelestarian alam dan lingkungan bagi kesejahteraan dan kelangsungan hidup bergereja berbangsa dan bermasyarakat.

“Mari kita mulai dari diri kita,keluaga jemaat dan masyarakat untuk selalu peduli lingkungan. Serta mensyukuri berkat Tuhan bagi Indonesia dan bagi Kota Tomohon khususnya,” ungkap Pdt Arina.

Wakil Walikota Tomohon Syely A Sompotan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, termasuk seluruh jajaran yang ada mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-52 buat ibu Liliana Eman Mokoginta, kiranya Tuhan akan akan selalu melimpahkan berkat buat keluarga Eman Mokoginta.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama Sinode GMIM Pdt Fany Arina Suoth MTh bersama jajarannya, jajaran Pemkot Tomohon, para tokoh agama dan masyarakat. (Sten’Ma)

About Redaksi SL

Check Also

Andrei Angouw Walikota Manado Genjot Vaksinasi Dosis Ke-2

Sulutlink – Wali Kota Andrei Angouw mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 harus terus digalakkan apalagi Kota …