web analytics

Ketum Bapera Lantik Kumaat Pengurus DPD, Pesan Fahd: Jaga Kerukunan Dan Bisa Persatukan Pemuda di Sulut

adm.2.sulutlink.bapera.10.2.2021

Pelantikan Andre William Kumaat Pengurus DPD BAPERA SULAWESI UTARA

Ketum Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Fahd El Fouz A Rafiq di dampingi Sekjen Mustafa M Radja melantik pengurus DPD Bapera Provinsi Sulawesi Utara (sulut) Jeckson Andre William di lokasi terdampak banjir, Kelurahan Komo Luar, Manado, Selasa (9/2/2021).

Berikut Struktur Organisasi BAPERA, sebagai Ketua Bapera Sulut Jackson Kumaat, Sekretaris Lily Binti, Bendahara Theo Herwanto dan Ketua Harian Denny Sondakh.

Pelantikan pengurus DPD Bapera Sulut ini ditandai dengan sesi penyerahan pataka untuk kibarkan diseluruh daerah nyiur melambai.

Penyerahan Pataka Untuk Kibarkan di Seluruh Daerah Nyiur Melambai

Ketua umum Fahd Arrafiq mengungkapkan, pelaksanaan pelantikan pengurus Bapera Sulut sengaja dilakukan di lokasi bencana alam sesuai instruksi dari ketua dewan pembina DPP Bapera Airlangga Hartato.

“Ini instruksi ketua dewan Ketum Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Fahd El Fouz A Rafiq di dampingi Sekjen Mustafa M Radja melantik pengurus DPD Bapera Provinsi Sulawesi Utara (sulut) Jeckson Andre William di lokasi terdampak banjir, Kelurahan Komo Luar, Manado, Selasa (9/2/2021).

Berikut Struktur Organisasi BAPERA, sebagai Ketua Bapera Sulut Jackson Kumaat, Sekretaris Lily Binti, Bendahara Theo Herwanto dan Ketua Harian Denny Sondakh. DPP Bapera, dimana seremoni pelantikan DPD Bapera harus dilakukan di lokasi bencana untuk DPD yang daerahnya tengah terjadi bencana.

“Jadi instruksi ini harus kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Bapera kepada masyarakat yang terdampak banjir di Manado.

Ketum Fahd dalam pengarahannya, kiranya Jackson Kumaat dan seluruh pengurus DPD Bapera Sulut bisa menyatukan pemuda yang ada di Sulawesi Utara,” pintanya
“Jaga kerukunan dan bisa Persatukan Pemuda di Sulut”

“Terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, Sekprov, Kaban Kesbangpol Sulawesi Utara, dan semua pihak yang telah mendukung hadirnya Bapera di Sulawesi Utara,” ucap Jacko.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk korban bencana berupa bahan makanan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari kami pengurus DPP dan DPD Bapera untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir di Manado.

Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima. Semoga juga warga korban bencana ini diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” tandasnya **/Rel

About DeProS Red

Check Also

Gubernur Sulut Bersama Menteri Ketenagakerjaan RI Lakukan Kick Off Pemagangan DPSP di KEK Likupang

Manado, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mendampingi Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah …