web analytics

Ketum PGRI Meninggal, Bupati JWS Ucapkan Turut Berduka Cita

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang juga selaku Ketua Umum Pengprov Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulawesi Utara menyampaikan ungkapan Turut Berduka cita atas meninggalnya Ketua Umum Pengurus Besar PGRI Dr H Sulistyo MPd yang juga Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang meninggal dunia pada Senin 14/3 pukul 15.35 WIB di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo Jakarta. Ungkapan turut berduka cita itu disampaikan Bupati JWS di sela-sela sambutan saat meresmikan Kantor Camat Tombariri Timur pada Selasa 15/3 siang tadi di Desa Lolah.

bupati minahasa 3Bupati yang juga seorang guru dan pernah menjabat Kepala Sekolah SMA Kristen El Fatah Manado dan Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Minahasa beberapa tahun lalu ini mendoakan agar almarhum kiranya mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan mengharapkan agar isteri dan anak-anak serta keluarga besar yang ditinggalkan akan mendapat kekuatan dan penghiburan dalam menghadapi peristiwa duka cita yang di alami ini. ”

Atas nama pribadi, keluarga dan semua jajaran guru-guru di Sulawesi Utara serta Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa, saya ungkapan turut berduka cita atas kepergian Almarhum Dr H Sulistyo MPd, Ketua Umum PB PGRI dan Anggota DPD-MPR RI” ungkap Bupati.

Diketahui bersma, Almarhum Dr H Sulistyo meninggal akibat kecelakaan tabung oksigen sewaktu terapi di Rumah Sakit AL Mintoharjo, dan menyebabkan empat orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Sementara Sekretaris Umum Pengprov PGRI Sulut Drs Donald Wagey mengatakan bahwa sebagai wujud ungkapan duka cita Ketua Umum dan jajaran Pengprov PGRI Sulut ini, telah dikirimkan faks ungkapan turut berduka cita dan karangan bunga di Rumah Duka almarhum.

About Echel

Check Also

Berty Kapojos Gelar Sosbang di Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat, Minut

  Minahasa Utara, sulutlink.com – Agenda Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi …