web analytics

Kisah Nyata Setan Kuburan Jati Numpang Go Car Pulang di Cempaka

FB_IMG_1505630412517MANADO,SULUTLINK-  Sebut saja Jemmy Malingkas (56) warga Kelurahan Tumumpa Lingkungan tiga Kecamatan Tuminting. Pasalnya pria yang pernah menjadi penjaga Sekolah SD 22 Tumumpa mengalami kisah nyata bertemu dengan wanita dari alam gaib tatkala sedang membawah Go Car Daihatzu Ayla warna putih bernomor polisi DB 1608 LA. 

Ceritanya, sekira pukul 03.00 subuh pria beranak dua ini membuka aplikasi Go Car yang ia miliki. Tanpa banyak waktu, masuklah nomor penumpang yang mengorder aplikasi tersebut bahkan meminta agar ia di jemput di lokasi Kelurahan Tumumpa dua tepatnya diarea depan lorong pekuburan Jati.

Tanpa pikir panjang, iapun menjemput sang penumpang dengan iming iming bisa mendapatkan satu point.

Alhasil, tatkala tiba dilokasi penjemputan, Jemmy sapaan akrabnya inipun melihat sang penumpang mengunakan brokat lengan panjang berwarna putih dan rambutnya bergaya kriwil kriwil sedangkan kedua tangganya dilipat tepat didepan perut.

Tak curiga, Jemmypun berkata, sebentar neh kita mo putar balik ini oto kong jemput pa ngana.

Saat itulah, sang penumpang wanita berkulit sawo matang dan terbilang cantik secara sekilas dengan enteng masuk kedalam mobil Daihatzu Ayla.

Saat mobil berjalan, Jemmypun bertanya  mau diantar kemana bu ? sontak saja sang penumpang yang duduk tepat dibelakangnya berkata, antarkan saya ke lokasi Cempaka Bailang. Namun rasa aneh mulai menyelimutinya. Kepalanya merasa besar dan berat bahkan kedua kakinya seakan tak bisa digerakan kemana mana. Dan untuk menghilangkan ketakutan, Jemmypun bertanya , kenapa jam jam begini baru mau pulang ? penumpang aneh inipun menjawab, kita setiap seminggu tiga kali pesan Go Car.

“Namti kita bayar dengan Go Pay neh pak,”ucap sang penumpang.

Ditengah jalan, Jemmypun mencoba melihat dari cermin siapa wanita yang ia bawah didalam mobil yang ia kendarai.

“Kita liat dicermin, depe muka samar-samar kelihatan dan duduknya lurus serta pandangan kedepan tanpa berkedip,” ucapnya.

Sontak saja, untuk menghilangkan ketakutan sayapun memacu mobil Ayla dengan kecepatan tinggi hingga tiba dilokasi perkampungan Cempaka di Kelurahan Bailang.

Dan saat penumpang aneh ini hendak turun, ia berucap turunkan saya didepan lorong diujung sana. Saat dia turun, penumpang berbrokat putih lengan panjang inipun langsung pergi begitu saja sehingga ia hilang didepan dinding lorong tersebut.

Kaget dengan kejadian itu, merasa takut Jemmypun memutar mobilnya dan beranjak dari lokasi Cempaka Kelurahan Bailang dengan kecepatan tinggi hingga tiba dirumah.

Penasaran dengan kejadian yang baru saja terjadi, iapun mengecek nomor pangilan yang masuk tadi. Namun apa yang ditemukan nomor yang masuk sejam lalu tak  bisa ia temukan. Bukan cuma itu saja, Go Pay yang dibayarkan oleh wanita aneh itu tidak pernah masuk.

“Kita baru sadar, ternyata yang kita bawah adalah wanita gaib dari dunia lain,” tukasnya.

Sementara itu informasi yang diperoleh warga, bahwa wanita yang ia jemput adalah wanita yang telah meninggal dunia dua tahun lalu saat dibunuh dan mukanya disilet secara biadab.

” Memang Setiap minggu sering terjadi kejadian aneh diarea pekuburan Jati yang dialami warga saat melewati jalur tersebut,” ucap Marchel dan Jefry dua warga Kelurahan Tumumpa dua.  (Onal)

 

About Redaksi

Check Also

KPU Provinsi Sulut Kerahkan 5.274 PPS Milenial 15 Kabupaten/Kota, Sukseskan Pemilu Serentak 2024

    Januari. 24.2023.admin: karel tangka Sulutlink.com — Hebat, Dalam rangka mensukseskan pemilu serentak 2024, …