web analytics

Kissinger Dikuburkan – Keluarga Korban Bantah Korban Mabuk

korban tenggelamSelasa sore (9/2/2016) Kissinger Mokosandib, korban yang tenggelam di pantai Mahembang, Kakas, dikuburkan. Selepas acara penguburan, keluarga korban Stenly Nangon menyatakan kekesalannya kepada media yang tanpa informasi yang jelas memojokkan nama baik korban dengan menyatakan korban tenggelam setelah sebelumnya mabuk. “Dapa info dari mana le tu Koran itu, kurang kage cuma karang-karang, anak itu bukan anak pang minum atau pang ba roko rupa yang laeng, anak ini aktif di gereja dan jauh dari apa yang dituduhkan Koran itu”, tegas Stenly kepada awak Sulutlink.

Menurut Bev Runturambi yang juga adalah keluarga korban, Kissinger setahunya tidak pernah minum alkohol apalagi mabuk. “janganlah buat-buat berita yang ndak benar, apalagi cuma untuk cari sensasi tetapi merugikan nama baik korban” ungkap Bev dengan nada penyesalan dengan berita miring yang dibuat oleh salah satu media.

Hal senada juga disampaikan oleh Andes, yang juga adalah keluarga korban. Dia yakin orang-orang yang mengenal Kissinger tidak percaya dengan berita yang dibuat oleh salah satu Koran besar di Sulawesi Utara itu. Buktinya di media online Koran tersebut, sahabat-sahabat korban membantah pernyataan bahwa korban mabuk sebelum tenggelam.

About Echel

Check Also

Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Salurkan Bantuan Bencana Banjir Bandang Di Kota Manado

Mitra – sulit link. Com Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) salurkan bantuan bencana di Kota …