KLB PGRI Prov Sulut, Rosyidi: Terima Kasih ODSK

Manado, Sulutlink.com – Pemprov  sulut mendukung program Persatuan Guru Republik  Indonesia  (PGRI)  yg dipimpin Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Prof Unifah Rosyidi.

Prof Unifa Rosyidi Ketua Umum PGRI

Rosyidi menyampaikan terima kasih ke Gubernur Sulut Olly Dondokambey karena bisa memfasilitasi bahkan mendukung PGRI hadir bersama Pemerintah Provinsi Sulut.

Walaupun kami independen tapi kami bagian dari masyarakat dan setiap gerak bagaiama mewujudukan pendidikan bermutu disemua wilayah tanah air. Ungkapan demikian dikutip saat KLB PGRI, Minggu (12/4)b

Sementara itu panitia David Legi, menyatakan rasa syukur bisa melaksanakan kegiatan KLB PGRI Sulut dalam waktu yang lumayan, padat tapi singkat,” tuturnya.

Namun inilah hal penting yang harus dilakukan sehingga wadah ini bisa kembali eksis dari kefakuman beberapa waktu yang lalu.

Gubernur Olly dalam sambutanya menyatakan, semua akan terus bersinergi dalam kemajuan bangsa dan daerah Sulawesi Utara, sambil tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan dimasa pengendalian dan pemulihan pandemi covid-19.

Diketahui dalam konferensi Luar Biasa PGRI Provinsi Sulut terpilih Drs Star Wowor selaku ketua di dampingi Sekretaris Umum Rijan Talemo Spd (**)

edit: karel.adm.2

You must be logged in to post a comment Login