web analytics

Klub Aruma Jaya Kota Kotamobagu Juara Kompetisi BTM-FORWARD FOOTBALL CUP U-12


Manado, Sulutlink.com – Klub asal Kota Kotamobagu menjadi juara BTM Forward Football Cup 2022 setelah mengalahkan Karame Soccer School dalam perebutan final.

KSS sempat memberi banyak ancaman gol bagi Aruma Jaya namun tidak satupun membuahkan hasil. Namun pada akhirnya Aruma Jaya membungkam KSS dengan skor tipis 1-0 berkat gol Afari Paputungnan dibabak kedua.

Begitu pula dengan Indonesia Muda Ternate yang memupuskan harapan dari Sulut United Football Academy dalam pengincaran juara 3.

Ketua Pantia drg. Julian Komansilan, mengapresiasi perjuangan dari para tim peserta dalam kompetisi yang berlangsung dari tanggal 6 -7 Agustus 2022, di Lapangan Koni Manado.

“Kiranya lewat kompetisi BTM FORWARD FOOTBALL CUP U -12 ini para klub bisa semakin mengembangkan para talenta muda yang dimiliki masing-masing sekolah sepak bola sehingga mencetak atlet berprestasi di masa depan.” harapnya saat memberi ucapan terimakasih.

Senada dengan itu, Sekertaris Panitia Christy Lompoliuw mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang bantu menyukseskan gelaran ini.

“Kami ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada para tim peserta, tim perangkat pertandingan, para donatur, panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan positif guna pengembangan para atlet masa depan. Kami berharap kompetisi ini bisa menjadi saluran pengembangan prestasi bagi para pegiat sepak bola yang ada.” ujarnya.

Berikut hasil: BTM FORWARD FOOTBALL CUP U-12 2022

Juara 1: Aruma Jaya

Juara 2: Karame Soccer School

Juara 3: Indonesia Muda Ternate

Juara 4: Sulut United Football Academy

Top Score: Revan Paera (Karame Soccer School)

Best Player: Alfari Paputungan (Aruma Jaya)

Best.Keeper: Syahban Noah Damopolii (*).

About DeProS Red

Check Also

ENRICO RAWUNG: PRESTASI OLLY STEVEN DI BIDANG KESEHATAN MENJADI LEGACY

Manado, sulutlink.com – Tanggal 23 September 2022, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah berusia 58 tahun …