web analytics

Kojansow Minta Karyawan Dukung Ajang Karnaval Manado Fiesta 2017

FB_IMG_1489712966306MANADO,Sulutlink.com – Semangat kerja bersama merupakan inspirasi yang jadi tekad memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017.

PT. Air Manado juga telah sukses melaksanakan Upacara bendera dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang bertempat di lapangan Instalasi Paal Dua Kantor pusat jln. Yos Sudarso 65 Manado.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Dirut Otniel Kojansow MSi. Sedangkan Prescom Drs. Albert Wuisang membacakan teks Proklamasi.

Acara dihadiri Dirum Drs. Jan Wawo BE.MM.dan Dirtek Vecky J. Silinaung MSi. Dirutpun menyerahkan bantuan kepada siswa dan mahasiswa anak karyawan yang berprestasi dan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba kebersihan antar Departement serta Kebersihan antar Instalasi dan kegiatan lomba lainnya. 

Menurut Humas Joshua Rantung pekan kemarin Dirut Otniel Kojansow telah menyerahkan Dana Pensiun kepada sekitar 10 karyawan yang memasuki purnabakti.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada karyawan purnabakti atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan untuk PT. Air Manado. ,” ucapnya.

Selain dana pensiun karyawan purnabakti juga berhak menerima uang penghargaan dan dana Jamsostek.
“Permohohonan maaf kepada pelanggan di wilayah pelayanan IPA Lotta untuk saat ini karena pelayanan di lokasi ketinggian masih terjadi gangguan tekanan lemah,” ucap Joshua.

Selain itu pula Dirut PT. Air Manado menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk all out menyukseskan iven akbar Manado Fiesta dari tanggal 1-10 September 2017. 

“Kami mengajak semua pihak untuk bertekad mendukung sepenuhnya Program Pemerintah yaitu Manado Fiesta 2017, karena ada banyak asas manfaat yang dapat kita peroleh dari 7 kegiatan nanti.”tukasnya.

Diapun menambahkan, dalam rapat evaluasi akhir pekan kemarin pihak Direksi PT. Air Manado dan jajarannya tetap optimis pelayanan tetap normal. Sebab kami terus berbenah demi pelayanan air bersih untuk masyarakat kota Manado.

“Pelayanan harus terus diperbaiki agar masyarakat bisa puas. Memang diakui keluhan, kritikan dan complain kemungkinan dapat terjadi karena ada yang perlu diperbaiki. Sebab sistem tidak semuanya serba sempurna tapi kita harus bertekad untuk memperbaki dan membuatnya lebih baik untuk para pelanggan. Dan kami juga memberikan apresiasi dan ucapan terima bagi pelanggan yang setia membayar rekening air tepat waktu. Karena biaya produksi dan opersional sangat dibantu oleh kepedulian serta kerjasama yang baik ketika pelanggan secara rutin melakukan kewajiban membayar rekening air tepat waktu.” Pungkasnya (Onal)

About Redaksi

Check Also

Bupati ROR Hadiri Launching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Minahasa/l

MINAHASA, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi menghadiri launching dan pencanangan …