web analytics

Komisi I DPRD Sulut Gelar Tatap Muka Dengan Mitra Kerja Perangkat Daerah

Sulutlink.com – Ketua Komisi I DPRD Sulut Rasky Mokodompit, setiap menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Mitra Kerja Perangkat Daerah Provinsi Sulut mengawali dengan memperkenalkan personil komisi I selanjutnya kesempatan perangkat daerah untuk memperkenalkan struktur organisasinya termasuk progres dinas ditahun 2022.

Pimpinan RDP komisi I didampingi Wakil Ketua Braien Waworuntu, Sekretaris Henry Walukouw, Anggota Melky Pangemanan, Hilman Idrus, dan Herol Kaawoan. Senin, (11/07).

Pantauan media sulutlink.com, secara bergilir mitra kerja perangkat daerah yang telah menghadiri RDP kali ini antara lain: ada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) provinsi Sulut Jeanny Karouw dan Jajaran, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulut Cley Dondokambey dan Jajaran, Kepala Catatan Sipil dan KB Provinsi Sulut Linda Watania dan Jajaran, Kepala Inspektorat Provinsi sulut Mecky Onibala dan Jajaran.

Banyak hal yang diungkapkan seluruh mitra kerja perangkat daerah provinsi Sulut kepada Komisi I DPRD Provinsi Sulut terkait progres masing-masing perangkat yaitu Laporan kegiatan program dinas selama tahun 2021 dan paparan Rencana Kerja Tahun (RKT) dan Penyusunan APBD 2022.

Sedangkan personil Komisi I DPRD Sulut, pimpinan RDP mengundang Anggota Komisi yang hadir untuk menanggapi atau memberi saran sesuai kebutuhan mitra kerja perangkat daerah sebatas yang dapat disarankan, karena RDP ini masih sebatas perkenalan antara Personil Komisi I dengan mitra kerja perangkat daerah yang hadir.” ucap Sekretaris Komisi Henry Walukouw atas nama komisi I.

Pantauan media, apa yang diutarakan oleh personil Komisi I tentang arahan, saran dan pendapat komisi I bahwa seluruh mitra kerja perangkat daerah menerima dan akan menindak lanjuti setiap saran dan atau masukan yang disampaikan oleh komisi I DPRD Sulut. Editor: Karel.

About DeProS Red

Check Also

DPP PARTAI DEMOKRAT TUNJUK DR. DIDIK MUKRIANTO PLT KETUA DPD PD PROV KEPRI, GANTIKAN ASNAH MUNDUR DARI JABATANNYA

  JAKARTA, sulutlink.com – Menindak lanjuti pengunduran diri Ketua DPD PD Provinsi Kepri Asnah, DPP …