web analytics

KOMISI I DPRD SULUT OPTIMALISASI PROGRES 2022, KUNKER KE SEJUMLAH KABUPATEN DI SULUT

Manado, (sulutlink.com) — Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) turun lapangan dalam rangka optimalisasi progres kerja tahun 2022 diantaranya telah dikunjungi Desa Kolongan Atas Satu, Kecamatan Sonder dan Desa Kiawa Dua, Kec. Kawangkoan Utara, Kabupaten Minahasa.

Ditanya terkait kunjungan Komisi I melalui Wakil Ketua Komisi I DPRD Herol Vresly Kaawoan, menjelaskan kunjungan itu kami saling berkoordinasi dengan mitra kerja kami terkait sejauh mana terkait penyaluran dana desa dalam pelaksanaan program padat karya tunai yang di biayai dana desa di tahun 2021.

Lewat rilis singkatnya, Politisi Gerindra ini memaparkan bahwa disetiap kunker kami, kami selalu memotivasi agar para kepala desa dapat mengelola dana desa sebaik baiknya dan seefisien mungkin.” tulis Kaawoan.

” Di setiap kunker ke desa-desa yang ada di Provinsi sulut HVK selalu memotivasi kepada bpk/Ibu Hukum tua/kepala desa dan jajarannya dalam pengelolaan dana desa supaya tepat guna dan tepat sasaran, begitu juga kepada pendamping desa baik Kabupaten dan Kecamatan, memaksimalkan pendampingan dalam pengelolaan dana desa,” pesan HVK.

Ikut dalam kunjungan kerja, Ketua Komisi Vonny Paat, Sekretaris Muhamad Wongso, Anggota Fabian Kaloh, Jhonny Panambunan, Imelda Novita Rewa dan Staf komisi I.

“ Kunker di laksanakan pada minggu terakhir bulan Februari 2022, kami di dampingi oleh pendamping desa Kabupaten Minahasa Ibu Junita, bersama Hukum Tua Desa Kolongan Atas Bpk Wendy Pongoh, Hukum tua Desa Kiawa Dua Bpk Oldy Suak.” tulis, Wakil Ketua IKADIN Sulut ini.
**Karel.

About DeProS Red

Check Also

Meidy Tinangon Jadi Nara Sumber Pada Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Penguatan Ideologi dan Wawasan Kebangsaan

  ” Demokrasi dan Wawasan Kebangsaan: Pemilu 2024 sebagai Sarana Integrasi Bangsa” Januari 27.2023.admin.karel tangka …