web analytics

Komisi III DPRD Sulut Gelar Dengar Pendapat Perdana dengan BPJN Wilayah XV

BERTY KAPOYOS KETUA KOMISI III


Deprov (sulutlink.com) – Balai Pelaksana Jalan terkait Pengerjaan Jalan Ring Road 3, akan mulai di kerjakan pada tahun ini dimana pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Wilayah XV, telah menyatakan kesiapan pengerjaannya. Hal tersebut di katakan Ketua Komisi 3 DPRD Sulut Berty Kapojos S.Sos, usai dengar pendapat dengan Balai Jalan, di Kantor DPRD Sulut.

”  Pekerjaan Jalan Ringroad 3 segera di kerjakan tahun ini dan saat ini sementara dilaukan tender dan anggarannya sudah ada, dan  selanjutnya akan ada penandatangan kontrak  Menurut penjelasan  pihak balai jalan saat dengar pendapat bahwa nanti pada minggu ketiga di bulan agustus ini sudah ada penandatanganan kontrak. Dan jalan tersebut menurut perhitunga ada sepanjang satu kilo stengah, dan lokasi tepatnya  dari muka restauran Ria Rio Kalase, ” ungkap Kapojos kepada sulutlink.com  Selasa (4/8/2020) kemarin

Sementara itu dari pihak  BPJN, Wil. XV mengatakan bahwa pertemuan dengan Komisi 3 DPRD Sulut, baru merupakan  pertemuan perdana khususnya  pembahasan terkait dengan program pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara,” tandas Kapoyos, (Karel)


About Skt Biro Deprov

Check Also

Tiga Tersangka Pencurian Hewan Ternak Sapi Tidak Berkutik Ketika Di Ringkus Tim Buser Polres Mitra

Mitra – sulutlink.com Tiga pelaku pencurian sapi tersebut sangat membuat resah masyarakat, tindak pidana pencurian …