web analytics

KOMISI IV DPRD SULUT MENDUKUNG PROGRAM BERKELANJUTAN DINAS LINGKUNGAN HIDUP

 

Manado, sulutlink.com – Usai RDP Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada wawancara media dengan Ketua Komisi Vonny Jane Paat mengatakan, Rekomendasi hasil rapat dengar pendapat bersama Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulut bahwa kami mendukung program kegiatan dari DLH setelah mendengar usul progres kegiatan berkelanjutan,” kata Paat, di Ruang Komisi IV lt.2 Kantor DPRD Sulut, Kamis, 18/8/2022.

Ikut mendampingi Ketua Komisi pada RDP: Wakil Ketua Mohamad Wongso, Sekretaris Komisi Priscilla Cindy Wurangian, MBA dan Anggota komisi Sjenny Kalangi.

Paat mengungkapkan ada program kegiatan yang di refocusing, Komisi IV menjadi perhatian terkait apa yang disampaikan DLH di RDP, sehingga ada yang sangat mendesak yang harus di kembalikan dalam APBD Perubahan. Anggaran yang di refocusing itu akan di hitung dulu.”

Komisi IV mengapresiasi kehadiran DLH di RDP ini, dan DLH responsif atas komunikasi yang baik yang disampaikan Anggota DPRD karena diberikan tanggapan yang baik,” tandas Paat.

“DLH adalah Mitra kerja komisi IV dan harus tahu apa yang menjadi harapan dari program kegiatan, apa yang menjadi kebutuhan dari Dinas Lingkungan Hidup,” pungkas, Politisi PDI Perjuangan akrab dengan sapaan Ibu Jane. edit: Karel.

About DeProS Red

Check Also

ENRICO RAWUNG: PRESTASI OLLY STEVEN DI BIDANG KESEHATAN MENJADI LEGACY

Manado, sulutlink.com – Tanggal 23 September 2022, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah berusia 58 tahun …