web analytics

Komisi XI DPR-RI Dukung Pertemuan Bupati CEP Dan Dirjen Perimbangan Kemenkeu

Bupati CEP kemenkeu

Minsel,Sulutlink.com – Karya dan upaya Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE  (CEP) untuk membangun Kabupaten Minahasa Selatan, mendapat dukungan penuh Komisi XI DPR – RI di Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Ini dibuktikan saat Ketua Komisi XI DPR – RI Melchias Markus Mekeng dan Sekertais Poksi Komisi XI DPR – RI Aditya Moha, S.Ked,MM, memfasilitasi pertemuan antara Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE dengan Dirjen Perimbangan Kementerian Keuangan RI Boediarso Teguh Widodo di gedung Kementerian Keuangan  RI, Rabu (27/9/2017).

Yudi staf pribadi Aditya Moha di DPR – RI, menginformasikan pertemuan antara Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE dengan Dirjen Perimbangan dan Ketua Komisi XI DPR- RI serta Sekertaris Poksi Komisi XI DPR – RI tersebut, membahas terkait beberapa program untuk Kabupaten Minsel ke depan.

Ini merupakan tindak lanjut dari hasil kunjungan kerja spesifik dari Komisi XI DPR – RI di Kabupaten Minahasa Selatan, yang didalamnya juga, melihat dari dekat perkembangan pembangunan infrastruktur dan potensi sumber daya alam Minsel.

Mengutip pernyataan Ketua Komisi XI Melchias Markus Mekeng dalam kunjungannya di Kabupaten Minsel  (19/9/2017) silam, mengatakan komisi XI DPR – RI akan memperjuangkan anggaran di APBN T.A 2018, agar Minsel  kedepan dapat menjadi salah satu sentra ekonomi di Provinsi Sulut, maka dapat dipastikan anggaran DAU dan DAK untuk Minsel akan ada kenaikan. (JoTam).

About JoTam

Check Also

Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Sosialisasi Perda Provinsi Sulut Tahun 2022

“Agenda sosialisasi perda dari tanggal 23-27 September 2022” Sangihe, Sulutlink.com – dr. Fransiscus Andi Silangen, …