web analytics

Komite China Asita Sulut Gerak Cepat, Silvana Pimpin Rapat Perdana

Manado, Sulutlink.com. Untuk menangkap peluang Wisman China, Komite China Asita Sulut yang baru terbentuk langsung gerak cepat. Minggu, (16/12) Silvana Salim, Ketua Komite China Asita Sulut langsung mengundang pengurus Komite China Asita Sulut untuk mengadakan rapat dan membuat perencanaan, serta strategi mendatangkan turis yang berasal dari China.

Pengurus Komite China Asita Sulut perlu diapresiasi atas dedikasi dan pengorbanan mereka untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulut dan stakeholders Pariwisata Sulut lainnya.

Dino Gobel, misalnya, harus mengejar waktu datang dari Gorontalo. Setelah mengadakan presentasi Pariwisata di Gorontalo, rela untuk mengadakan perjalanan 12 jam pada hari ulang tahunnya.

“Kado terindah di ulang tahun saya hari ini, antara lain, bisa menikmati pertemuan malam ini di Manado –usai perjalanan darat 12 jam dari Gorontalo, dalam rapat perdana Komite China DPD ASITA Sulawesi Utara di Jendela Indonesia UKM, MM Travel, Lion Air Group.” ujar Dino dalam kebahagian di hari ulang tahunnya.

Rapat dipimpin langsung Ketua Komite China, Silvana Salim (Limbers Group), dan dihadiri oleh Ketua DPD ASITA Sulut, Merry Karouwan, serta tim Komite China, Stanley Ngantung (Nyiur Travel), Steven Limongan (Star Travel), Ricky Budiharto Bong (MM Travel), Brooklyn Leo Tator (MM), Lenny Suparti (Coco’s Travel) dan Dino Gobel sebagai Tim Penasehat.

“Komite ini dibentuk untuk mendukung penuh program sekaligus target ODSK di bidang kepariwisataan khususnya memasukkan wisatawan China ke Sulut. Tentunya disertai aturan, regulasi daerah, dan dampak positif ikut dirasakan bagi pengusaha dan masyarakat lokal.” tegas Merry Karouwan. (Denny Sondakh)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Galatia Karamoy Banjir Dukungan Di Ajang Grand Final Putri Kebudayaan Indonesia

Sulutlink – Galatia Karamoy asal Minahasa menjadi perwakilan sulut di ajang Putri Kebudayaan Indonesia, yang …