web analytics

Kongkou Ketua DPRD Sulut Dengan Tim KGP

California, Sulutlink.com. Tim Kawanua Global Partnership (KGP) yang berkedudukan di California Selatan mengadakan pertemuan dengan Ketua DPRD Sulawesi Utara, Andre Angouw, yang sedang berkunjung ke Amerika Serikat dalam rangka liburan keluarga, Jumat, (4/1) di California Selatan.

Dalam pertemuan ini, tim KGP mendiskusikan perkembangan di Sulawesi Utara, khususnya harga ticket penerbangan domestik yang naik drastis yang berdampak pada pariwisata di Sulawesi Utara. Di samping itu, Ketua KGP, Denny Sondakh, menyampaikan program KGP dimana untuk mempromosikan Budaya dan Pariwisata Sulawesi Utara, dan Indonesia umumnya, di luar negeri dengan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, serta Kawanua dan stakeholders lainnya.

“Di samping Budaya dan Pariwisata Sulut, KGP juga akan membuat program untuk mengembangkan Usaha Kecil Menengah di daerah.” sebut Denny.

Ketua DPRD Sulut, Andre Angouw menyambut dengan baik program ini dan ingin berkolaborasi dengan KGP.

“OK, keep in touch, kontak saya kalau ada sesuatu.” respons Andre Angouw kepada tim KGP.

Dalam pertemuan ini juga, Ketua DPRD Sulut ini banyak bernostalgia semasa dia kuliah di University of Southern California, salah satu Universitas top di California.

Teddy Kojoh, Bendahara KGP dan juga Mario Bororing, Koordinator Program KGP mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Sulut yang sudah meluangkan waktu untuk berdiskusi dengan tim KGP. (red).

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH.MH Berikan Bonus Terhadap Pesrta Cabor Mitra

Mitra – sulutlink.com – Raih prestasi gemilang para atlet Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam Pekan …