web analytics

Korban Tabrak Lari Pasutri Langsung Tewas di Lokasi

kecelakaan-tabrak-lari
Keadaan Kedua Korban di RS Budi Setia

Tompaso, sulutlink – Minggu (18/12/2016) sekitar pukul 19:45 wita telah terjadi korban tabrak lari oleh pengendara mobil yang mengakibatkan tewasnya pasangan suami istri Oscar Langi (86) dan Marin Langi (76) di jalan Raya Desa Talikuran Kecamatan Tompaso – Minahasa.

Menurut warga setempat, peristiwa ini terjadi saat kedua korban baru keluar dari rumahnya dan akan pergi ke rumah anaknya. Tanpa di sangka-sangka, dari arah Langowan, sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi langsung sekejab menabrak kedua pasangan suami istri itu. Korban Oscar Langi terseret oleh mobil tersebut hingga sekitar 10 meter.

Dengan ditolong oleh warga, kedua korban pun langsung dibawah ke Rumah Sakit Budi Setia Langowan. Tapi naas, kedua korban pun tidak tertolong. Diperkirakan, kedua korban sudah meninggal saat di lokasi kejadian.

“Keduanya dipastikan menjadi korban tabrak lari oleh pengendara mobil yang hingga saat ini pelaku belum dikenali. Pada saat kejadian, masyarakatpun langsung mengejar pelaku tabrak lari tersebut tapi pelaku masih belum berhasil ditemukan,” ujar Kapolsek Tompaso, Iptu. Tomy Oroh, ketika dikonfirmasi mengenai kejadian ini.

Kapolsek mengatakan, dia akan berusaha agar pelaku cepat ditangkap. Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan beroda dua dan empat untuk selalu berhati – hati agar tidak terjadi kecelakaan, apa lagi ini sudah akhir tahun.

Diharapkan masyarakat yang mempunyai informasi kasus ini dan pelaku tabrak lari ini dapat menghubungi kepolisian terdekat.

Suasana duka mendalampun menyelimuti keluarga korban di Tompaso. Bagaimana tidak hari ini (Senin 19/19/2016) rencananya akan dirayakan ulang tahun anak cucu (cece) tercinta dari kedua pasangan yang menjadi korban tersebut. (BJL)

About Redaksi 2

Check Also

6 Unit Rumah Yang Dibangun Pemkab Mitra, Diresmikan Gubernur Olly Dondokambey SE

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, meresmikan pembangunan enam unit …