web analytics

Kota Manado Tuan Rumah HARGANAS Tingkat Sulut

IMG_20170710_164702Sulutlink, Manado.   Hari Keluarga Nasional XXIV ( HARGANAS) Tingkat Sulut dipustkan di Lapangan Sparta Tikala Kota Manado (10/7) dengan Thema “Kekuarga Berketahanan Indonesia Sejahterah, Dengan HAGANAS Kita bangun Karakter Bangsa Melalui Keluarga Yang Berketahanan”.

Hadir Gubernur Olly Dondikambey, Inspektur Utama BKKbn Agus Trisno, Drs. Norius Auparay, M. Si Kepala Perwakilan BKKbn Sulut juga selaku Ketua Panitia, G. S. Vecky Lumentut Walikota Manado. Maximilian Lomban Walikota Bitung

Ket.TP-PKK Propinsi Ir Rita Dondokambey –  Tamuntuan, Wakil Ket.  TP.  PKK Sulut dr.  Kartika Kandouw – Tanos, Ket.  TP-PKK Kota Manado Prof.  Paula Lumentut-Runtuwene dan Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone.
Rangkaian kegiatan dalam rangka HARGANAS ke XXIV Tahun 2017 menurut Norius telah berjalan sejak Januari – Juni lalu dengan berbagai kegiatan lomba dan sosialusasi katakan tidak untuk pernikahan dini, seks bebas dan narkoba.
Drs. Agus Trisno Ak, MM Inspektur Utama BKKbn,  memberikan oleh-oleh kepada Sulawrsi Utara sebagai Tuan Rumah HARGANAS tingkat Nasional Tahun 2018 Mendatang, yang diumumkan langsung dihadapan Gubernur Olly Dondokambey.

Walikota Manado menyambut semua tamu yang hadir. Dalam sambutannya  menyampaikan terima kasih telah menjadikan Kota Manado Tuan Rumah HARGANAS kr XXIV Tabun 2017 yang puncaknya Tanggal 29 Juli mendatang.

Dijeladkan Vecky, 5saat ini Kota Manado ada 31.000 penduduk dan bertamabah 1.00 Ribu berasal dari urbanisasi. Hal ini karena Manado terkenal Kota Kerukunan dari Kemenkumham.

Kepemimpinan Vecky – Mor  memberi dukungan terhadap kebijakan Gubernur disektor Pariwisata yang mendatangkan turis asing di Manado dan siap menyambut para tamu melalui kegiatan Manado Fiesta 1 – 10 September mendatang dengan puncaknya Thangk’s Giving. (jansen)

 

About Redaksi 2

Check Also

Dalam Rangka 31 Tahun Mengabdi, AKABRI ’90 Gelar Bansos dan Vaksinasi

Bitung, Sulutlink.com – Polres Bitung bersama Kodim 1310 Bitung menggelar bakti sosial di lokasi Kawasan …