web analytics

KPU Akan Launching Pilkada Minahasa 15 September

 

Christoforus Ngantung,S.Fil
Christoforus Ngantung,S.Fil

TONDANO, Sulutlink.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa segera melaunching tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa tahun 2018. Hal ini sebagaimana dikatakan Anggota KPU Minahasa Christoforus Ngantung,S.Fil, rabu (16/8/2017) siang di kantor KPU Minahasa

“KPU Minahasa mengagendakan launching Pilkada Minahasa tanggal 15 September bulan depan di Gedung Wale Ne Tou Minahasa,” ucap Ngantung.

Dikatakan Cristoforus Ngantung, pada launching nanti pihaknya bakal menghadirkan Ketua KPU RI Arief Budiman termasuk KPU Sulut dan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Bahkan Sosialisasi ini dilaksanakan supaya masyarakat bisa tahu dan pro aktif pada tahapan Pilkada. Karena itu harapan kami masyarakat juga pro aktif dalam setiap tahapan, ungkap Ngantung

Ditambahkan Christoforus Ngantung yang juga Ketua Divisi Sosialisasi dan Humas KPU Minahasa bahwa launching merupakan suatu sarana untuk menyampaikan ke masyarakat bahwa KPU Minahasa sangat siap melaksanakan Pilkada.

Sementara itu launching nanti KPU Minahasa akan melibatkan pemilih pemula, yang tujuannya untuk merekrut pemilih pemula agar berpartisipasi di Pilkada 2018. “Semua kita libatkan. (herdymendur)

About Redaksi

Check Also

ENRICO RAWUNG: PRESTASI OLLY STEVEN DI BIDANG KESEHATAN MENJADI LEGACY

Manado, sulutlink.com – Tanggal 23 September 2022, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah berusia 58 tahun …