web analytics

KPU dan Bawaslu Mitra Kawal Logistil Surat Suara Pemilu 2019 dari Pelabuhan Bitung

Mitra, Sulutlink.com – KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Senin (18/02)2019, melakukan pengawasan logistik surat suara pemilu 2019 di Pelabuhan Bitung menuju Minahasa Tenggara (Mitra).

Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Mitra Drs.Jobby Longkutoy didampingi Hj.Dolly van Gobel juga Ketua KPU Mitra Wolter Dotulong.SH dan komisioner Otnie Tamod turun langsung memantau kegiatan bongkar muat surat suara tersebut, di Pelabuhan Bitung.

“Surat suara untuk Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ada 342 box sesuai dengan hasil laporan ekspedisi dan nantinya akan dibawa ke KPU Mitra”,pungkas Longkutoy.

Sementara ketua KPU Mitra Wolter Dotulong mengatakan bahwa setelah dilakukan bongkar muat, logistik kertas suara tersebut selanjutnya, diangkut menggunakan truk angkutan menuju Mitra.

Di tambah dotulong,“Yang pasti logistik surat suara tersebut akan keluar dari pelabuhan Kota Bitung secara serentak pada pukul 17.00 Wita dengan pengawalan ketat pihak Kepolisian”,kata Dotulong.(Rusli.m)

About Redaksi 2

Check Also

Berty Kapojos Gelar Sosbang di Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat, Minut

  Minahasa Utara, sulutlink.com – Agenda Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi …