web analytics

KPU Minut Gelar Rakor Pengamanan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

Sumber Foto : KPU Minut

Manado, Sulutlink.com – Bertempat di Novotel Manado, KPU Minahasa Utara gelar Rapat Koordinasi (RAKOR) Pengamanan dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara tahun 2020. Pertemuan yang di adakan pada, Jumat 28/08/2020 dibuka oleh Ketua KPU Minut Stella Runtu dan didampingi oleh Kadiv Sosparmas Hendra Lumanauw .MA, Kadiv Teknis Penyelenggara Darul Halim .SH, Kadiv Hukum dan Pengawasan Robby A. Manoppo .SH.MAP,MK.n.

Mengingat pembahasan rapat mengenai pengamanan jalannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati maka Rapat tersebut menghadirkan beberapa pihak terkait dari TNI dan POLRI, diantaranya Polres Minut yang dihadiri oleh Kabag Ops, Kasat Intel, Polresta Manado, Dandim 1310 Minut-Bitung serta Dandim 1309 Manado.

Dikutip dari laman resmi KPU Minahasa Utara beberapa bahasan yang ditekankan pada rapat tersebut diantaranya terkait koordinasi pengamanan pada tahapan pendaftaran bapaslon. Kemudian diberikannya ruang kepada pendukung bapaslon untuk memanfaatkan Teknologi Informasi yang disediakan KPU Minut berupa Live Streaming nantinya, hal tersebut juga demi mecegah kerumunan orang dan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ada dan tetap melakukan program physical distancing dalam pencegahan penyebaran virus COVID-19. (Ryn)

Source : KPU MINUT

About Redaksi 2

Check Also

Berty Kapojos Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulut Tahun 2022

Minut, Sulutlink.com – Anggota DPRD Provinsi Sulut Berty Kapojos, S.Sos, gelar kegiatan Sosialisasi Perda (Sosper) …