web analytics

KPU Sulut Puji Partisipasi Stakeholder dan Keterbukaan KPU Minahasa

Rapat Kerja
Rapat Kerja KPU Minahasa menyambut Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018

MANDOLANG, Sulutlink.Com – Komisioner KPU Provinsi Sulut Vivi George, SKM membuka Rapat Kerja Penyusunan Pedoman Teknis Tahap I Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa tahun 2018, Rabu (26/7) sore, di Hotel Mercure Tateli Kecamatan Mandolang.

Kegiatan yang diawali ucapan selamat datang oleh Komisioner KPU Kabupaten Minahasa Decky Paseki,SH.MH dan dilanjutkan laporan oleh Ketua Panitia Stella Sompe,SH.MAP, dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Minahasa Meidy Tinangon,SSi.MSi, Komisioner KPU Kabupaten Minahasa; Christoforus Ngantung,S.Fils, Decky Paseki,SH.MH, Dra.Wisye Wilar,MSi, Akademisi, Praktisi Hukum, Kalangan Parpol, LSM, Komunitas Peduli Pemilu, Unsur Pers, Kesbangpol Kabupaten Minahasa dan undangan lainnya sebagai peserta.

Komisioner KPU Provinsi Sulut Vivi George, mengharapkan agar peserta raker dapat memberikan saran dan masukan bahkan kritik dalam rangka penyusunan pedoman teknis tahap I untuk Pemilukada Minahasa 2018. Diapun turut memberi apreseasi atas atensi dari para peserta yang notabene merupakan stakeholder pilkada yang bersedia hadir dalam raker ini. Bahkan Vivi George juga mengapresiasi kinerja KPU minahasa yang mengedepankan keterbukaan informasi dan keterlibatan stakeholder.

Rapat kerja yang nanti berakhir jumat (28/7/2017) lusa, menyajikan materi lain seperti; Urgensi dan Kedudukan Pedoman Teknis, Perspektif Evaluasi Hasil Pengawasan Pilkada 2017 dan Regulasi Pemuktahiran Data Pemilih dan Partisipasi Masyarakat, Poin-poin krusial dalam PKPU/Pedoman Teknis Pemuktahiran Data Pemilih serta Poin-poin Krusial Dalam PKPU/Pedoman Teknis Sosialisasi dan Partipasi Masyarakat. Rapat kerja tersebut menghadirkan para narasumber antara lain dari KPU Provinsi Sulut, Bawaslu Provinsi Sulut dan BPKP perwakilan Sulut, Komisioner KPU Kabupaten Minahasa. (herdymendur)

About Redaksi

Check Also

Berty Kapojos Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulut Tahun 2022

Minut, Sulutlink.com – Anggota DPRD Provinsi Sulut Berty Kapojos, S.Sos, gelar kegiatan Sosialisasi Perda (Sosper) …