web analytics

Kunjungi Kemendes PDTT !!! Bupati Tetty Paruntu Laporkan Kegiatan Strategis Minsel

Minsel,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE melakukan kunjungan kerja di Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT RI), Kamis (14/2/2019) di Kalibata-Jakarta.

Dalam kunjungannya, Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) bertemu dan melakukan pembahasan dengan Sekjen Kemendes PDTT RI Anwar Sanusi.

Keduanya terlibat dalam pembahasan yang meliputi kegiatan pengelolaan Dana Desa, pembangunan kawasan Transmigrasi dan juga melaporkan perkembangan beberapa kegiatan yang dibiayai dengan dana APBN, khususnya bantuan dari Kementerian Desa PDTT dalam pembuatan Embung Desa di Desa Talaitad Utara yang pekerjaannya sudah rampung seratus persen.

Bupati Tetty Paruntu juga berharap agar kiranya Kabupaten Minsel tetap mendapat perhatian dari Kemendes PDTT, karena mengingat keterbatasan anggaran yang ada di daerah.

Sementara itu Sekjen Kemendes PDTT Anwar Sanusi ketika mendengar loporan yang disampaikan Bupati Tetty Paruntu, langsung merespon positif.

“Kami senang ibu Bupati kesini, kadang-kadang kami mau bantu, tetapi tidak ada usulan dari daerah. Jadi dengan pertemuan ini, kedepan kita akan segera mensinkronisasikannya,” ucap Sanusi. (JoTam)

About Redaksi 1

Check Also

BUPATI FDW DAN WABUP PYR HADIRI SOFT OPENING GEDUNG REKTORAT UKIT DAN PEMBUKAAN SMST GMIM KE-35

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wabup Pdt. Petra Yani Rembang,menghadiri Soft Opening …