web analytics

Kunker DPR RI di Tomohon, Bantu Pengusaha Kecil dan Menengah

dprri-vandaTim Komisi VI DPR RI mengadakan kunjungan kerja ke Kota Tomohon dalam rangka mengoptimalkan Industri Kecil dan Menengah khususnya Rumah Panggung Woloan, Kamis (22/9).

Kunjungan Kerja Komisi VI DPR RI ke Kota Tomohon dalam rangka mengoptimalkan Industri Kecil Menengah di Rumah Panggung Woloan. Kunker tersebut melibatkan Pemerintah Kota Tomohon yang diwakili oleh Sekretaris Kota Tomohon dan Dinas Perindag serta Pemerintah Propinsi Sulut yang diwakili oleh Assisten II Gubernur Sulut Bapak Sanny Parengkuan.

Kegiatan tersebut melibatkan Pengusaha Industri Rumah Panggung Woloan. Pada kesempatan tersebut hadir juga mitra kerja Komisi VI DPR RI yaitu BUMN yang terdiri dari BRI, Bank Mandiri, BNI, BTPN, Bukopin.

Dari hasil kunjungan kerja ini yang diprakarasi oleh Vanda Sarundajang, anggota DPR RI Komisi VI dari fraksi PDIP, Komisi VI DPR RI akan membantu pengusaha industri kecil and menengah untuk pemasaran melalui kementerian terkait, memperjuangkan anggaran untuk penampungan kayu agar pengusaha tetap eksis dengan catatan bahwa harus ada koperasi untuk penampungan dan pemerintah daerah akan membuat bangunannya, serta bantuan masing-masing Rp. 25 juta bagi pengusaha industri rumah panggung melalui Bank Pemerintah tanpa angunan.

 

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Victor Mailangkay Reses III/2021 Serap Keinginan Warga Kelurahan Kombos Timur

  Manado, Sulutlink. com – DR. Victor Johanes Mailangkay, SH MH, gelar Reses III Tahun …