web analytics

Lagi – lagi Keintjem Digoyang Dari Kursi Dirut

 


IMG_20170731_200625Sulutlink, Manado.  Pedagang di pasar Bersehati kembali menyuarakan aspirasi mereka agar Walikota Manado segerah mengganti Alfrets Ferry Keintjem sebagai Direktur PD Pasar Manado.

Syahbudin Ardin Noho selaku Pemegang Mandat Pedagang Kelompok 14 Pasar Bersehati,  memimpin para pedagang menemui Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone (31/7), namun sayangnya sang Ketua Dewan tidak di tempat.

Jelas tetulisan dalam spanduk Forum Pedagang Bersatu Copot Jabatan Dirut Karena Melakukan Indikasi Pungli Dan Pembohongan Publik.

Sebagai mana uraian surat yang ditanda tangani oleh Syahbudin Ardin Noho menjelaskan awal yang menjadi persoalan, dimana Dirut PD Pasar Ferry Keinjtem berjanji akan membangun kanopi di lokasi pedagang Kelompok 14 yang saat ini lapak dan kios tempat berjualan telah dibongkar.

Namun hingga saat ini tidak ada tindak lanjut pembangunanya, sehingga Pedagang Kelompok 14 merasa dibohongi oleh Dirut PD Pasar, bahkan telah berulang kali aspirasi seperti ini disampaikan ke walikota Manado dan pihak DPRD.

Pingkan Nuah personil Komisi B DPRD Kota Manado seorang diri menghadapi dan melayani warga yang menyampaikan aspirasi dan berjanji akan meneruskan aspurasi para pedagang pasar Bersehati ke Pimpinan Dewan.

Pingkan sangat mendukung perjuangan para pedagang karena sangat terkait dengan kesejahteraan warga Kota Manado,  namun demikuan diharapkan ada kerja sama dan menaati aturan yang ada sambil memperjuangkan hak-hak pedagang.

Ditambahkan Pingkan,  belum lama ini Komisi B bersama Komisi D telah melakukan konsultasi ke pemerintah Pusat terkait pengelolaan pasar tradisional.  Sedang dalam pembahasan dengan pihak Eksekutif untuk rencana dialihkannya pengelolaan Pasar Tradisional ke SKPD terkait. (jansen)

 

About Redaksi 2

Check Also

Muscab Partai Demokrat Ke IV Se Sulut Jaring Calon Ketua 14 DPC, Billy Lombok: Calon Terpilih Akan Lanjut Ketahap Fit And Proper Test

  Manado, Sulutlink.com – Sekretaris Partai Demokrat Sulut Billy Lombok, SH usai Muscab menjelaskan kepada …