web analytics

Lagi, Vanda Sarundajang Beri Kepeduliannya di Kota Bitung

Bitung, sulutlink.com
Bencana Nasional Corona Covid-19, menggugah hati Anggota DPR RI Vanda Sarundajang Fraksi PDI Perjuangan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat luas di wilayah Daerah Pemilihan (DAPIL) Sulawesi Utara.

Selain bantuan penyemprotan Disinfektan dan Cairan Pembersih Tangan (Hand Sanitizer) serta Masker, guna memutus dan mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Minahasa dan wilayah lainnya, melalui tim kerjanya, Vanda juga telah memberikan sumbangan bahan makanan kepada masyakat di beberapa tempat di Kota Manado.

Kali ini batuan Pemberian bahan makanan dari Anggota DPR RI 3 Periode asal Sulut ini, kembali di salurkan kepada masyarakat dan Pengurus PDI PERJUANGAN Kota Bitung. Di Kelurahan Wangurer Barat, Kelurahan Kumeresot Kec. Matuari, Kelurahan Danowudu, Kelurahan Winenet, Kelurahan Makawidei, Kelurahan Manembo-nembo, Kusu-Kusu Kota Bitung, dan Kecamatan Girian pada hari Rabu (29/4)


Walau di tengah cuaca hujan, tampaknya tim kerja VASUNG tak patah semangat untuk menyalurkan bantuan bahan makanan kepada masyakat yang terdampak Bencana Nasional Virus Corona ini.

Melalui koordinator lapangan Torry Kojongian, VASUNG berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat buat masyarakat yang telah menerimanya. (harry)

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Buron 7 Tahun, Pelaku Pembunuhan Warga Madidir Bitung Berhasil Ditangkap Polisi

Bitung, Sulutlink.com -Polisi menangkap pelaku pembunuhan warga Wangurer Barat, Madidir, Bitung, yang sudah tujuh tahun …