web analytics

Lakukan Terobosan dan Inovasi, DPRD Sulut: Luncurkan e-Aspirasi Legislatif, Langsung Unduh di Play Store

 

Suasana berlangsungnya Rapat Paripurna DPRD Sulut tentang Ranperda Irigasi

Manado, sulutlink.com – Provinsi Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw (ODSK) sudah menginjak setahun di periode kedua ini.

DPRD Sulut memberikan apresiasi atas kinerja paripurna ODSK dalam membangun Nyiur Melambai selama ini.

“ Setahun kepemimpinan di periode kedua ini, berbagai terobosan telah dilakukan meski di tengah pandemi covid. Komitmen Visi misi pun terus dipacu mengejar target dalam pembangunan,” ucap Ketua DPRD Sulut, dr. Fransiscus Andi Silangen, SpB KBD saat pimpin rapat paripurna, Senin (14/02/2022).

Ia, mengakui di masa pandemi ini kondisi keuangan terbatas. Namun, gubernur berupaya keras meminta bantuan dari pemerintah pusat.

“ Dan itu mendapat respon positif pemerintah pusat. Hal itu terlihat saat para Menteri mendatangi Sulut. Ini berdampak positif pada pembangunan di Sulawesi utara,” tandas Silangen.

Kita optimis ODSK mampu berikan yang terbaik untuk Sulawesi Utara.

DPRD sangat mendukung serta berkomitmen maksimalkan, serta jalankan peran dan fungsi dewan guna menyerap aspirasi, mengawal dan memantau, mengawasi kinerja pemerintah, sosialisasi perda dan sosialisasi wawasan kebangsaan.

“ Guna mendukung upaya dan komitmen itu, beragam langkah dan terobosan serta inovasi dilakukan DPRD yakni aplikasi e-aspirasi legislatif langsung unduh di Play Store, yang diyakini makin tingkatkan kinerja DPRD dalam menindaklanjuti aspirasi masyarakat. **/Karel.

About DeProS Red

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …