web analytics

Lantik Sejumlah Pejabat, ROR Minta Laksanakan Kepercayaan Yang Diberikan Pimpinan Dengan Penuh Tanggung Jawab

Minahasa-Sulutlink.com-Sebanyak 43 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, resmi di lantik Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR), di Auls Benteng Moraya Tondano, Selasa(02/06) kemarin.

Dalam pelantikan tersebut Bupati mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar menunjukan dedikasi, komitmen dalam bekerja dan loyalitas. “Laksanakan kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan penuh tanggung jawab,” pesan Bupati.

ROR juga meminta kepada Camat dan Lurah yang merupakan garis depan pemerintahan, harus menunjukan prestasi dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat. “Karena, jika masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh para Camat dan Lurah, tentu akan menjadi suatu kebanggaan bagi pimpinan, dalam hal ini bupati dan wakil bupati,” kata ROR. Menurutnya, keberhasilan dalam pelayanan kepada masyarakat menjadi evaluasi bagi pimpinan.

“Jangan kecewakan pimpinan. Tunjukan prestasi kepada masyarakat,” pintanya, seraya menambahkan bahwa kinerja dari pada Camat dan Lurah, akan dievaluasi secara reguler. (Prokla)

About Prokla

Check Also

Gubernur Olly Hadiri Pembekalan Manajemen ASN Berbasis Merit Sistem

Sulutlink – Keberhasilan organisasi merupakan tujuan dan cita-cita bersama untuk mewujudkan perkembangan suatu organisasi pemerintah …