web analytics

Laskar Manguni Indonesia Hadiri Undangan Peresmian Markas Kodam XIII Sulut

laskar-tniMANADO, sulutlink.com ~ Koordinasi LASKAR MANGUNI INDONESIA ( LMI ) dibawah Kepemimpinan TONAAS WANGKO ( TW ) Bpk Pdt. Hanny Pantouw dengan Pemerintah, TNI dan POLRI merupakan bagian dari program kerja nyata dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab demi membawah sulut pada kenyamanan dan rasa tentram yang tinggi. Keakrapan dan koordinasi yang terlihat saat mengikuti Undangan tersebut, Selasa (20/12) di Markas Kodam XIII pagi tadi.

Mengingat diakhir-akhir ini menyikapi issue-issue yang mengarah keprovokatif untuk memecagbelah kerukunan umat beragama, maka LMI secara profesional dan akan selalu bersinergi dengan Pemerintah untuk mewujudkan Kenyamanan dan Kedamaian suatu Daerah khususnya di Sulawesi Utara.

Hanny menambahkan, bahwa dengan adanya kehadiran Kodam ini, bisa memberi perhatian yang lebih terkait kenyamanan, apalagi ada kelompok-kelompok radikal atau teroris yang terindikasi selalu melakukan teror dimana-mana dibeberapa daerah seperti yang sedang terjadi sampai saat ini. Tentunya, kenyamanan bagi masyarakat disulawesi utara terutama kota manado ini harus dijaga.

Di sela sela Acara tersebut, TW LMI berbincang-bincang dengan KASAD Bpk MULYONO, PANGDAM Bukit Barisan MEDAN Mayjen Bpk Pusung, PANGDAM Bpk. Jonhy Tobing, WALIKOTA Manado Bpk Vicky Lumentut, BUPATI Minut Ibu Vonny Panambunan, Kepala BNN SULUT Brigjen Charles Ngili, SH, Mantan GUBERNUR SULUT Bpk. Sinyo H. Sarudajang, serta beberapa pejabat lainnya.

“Bersama kita bisa”, ujar Hanny saat-saat melakukan jabatantangan dengan pejabat-pejabat yang ditemuinya. Itulah keakrapan yang selalu menjadi cirikhas dalam setiap membentuk suatu komunikasi. (dkl)

About Redaksi 2

Check Also

Residivis Curanmor dan Curanik Diringkus Gabungan Tim Maleo dan Tim Totosik

Manado, Sulutlink.com – Tim Maleo Polda Sulut bersama Tim Totosik Polres Tomohon ringkus residivis curanik …