web analytics

Last Call Untuk Amnesty Pajak Tinggal 10 Hari Lagi

pajakSulutlink, Manado – Program Amnesty Pajak telah 9 Bulan berlangsung di seluruh Indonesia, terhitung mulai hari ini (11/3) tersisah 10 hari lagi kesempatan memanfaatkan Amnesty Pajak dari Pemerintah Indonesia dan ini merupakan Panggilan Terakhir bagi Wajib Pajak.

Dijelaskan Dionysius Lucas Hendrawan Kanwil Dirjen Pajak SULUTTENGGO MALUT , apabila sampai akhir 31 Maret 2017 ternyata ada WP yang kurang melaporkan hartanya dan tidak manfaatkan Amnesty Pajak maka tidak ada kesempatan Kedua sehingga dengan tegas akan dilakukan tindakan sesuai Pasal 18 UU Pengampunan Pajak dengan dikenakan Tarif 200 % terhadap harta yang diketemukan tidak dilaoprkan dalam Amnesty Pajak.

Namun demikian Hendrawan memberi apresiasi dan sampaikan terima kasih kepada WP yang telah mengikuti program Amnesty Pajak sehingga Kanwil DJP Suluttenggo Malut melampaui dari target Rp. 511 Miliar dari Rp. 118 Miliar.

Lanjut Hendrawan, disisa 10 hari lagi Amnesty Pajak diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin terutama bagi para Profesional, konsultan penilai dan pelaku UMKM agar memanfaatkan kesempatan Amnesty Pajak yang diyakini sebagai kesempatan Pertama dan yang Terakhir agar tidak menyesal kemudian.( jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Forum Pimpinan DPRD Se Sulut, FAS: Dipercayakan Sebagai Pimpinan Perlu Terus Mengupgrade Pola Pikir

  Manado, Forum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali digelar. …