web analytics

Layanan Samsat Minahasa tutup sementara, Antisipasi Penyebaran Covid-19

Kepala UPTD Minahasa Christian Mingkid S,Sos

Minahasa-Sulutlink.comMengantisipasi penyebaran Covid-19, kantor pelayanan Dispenda (Samsat) Sulut di tutup sementara sampai tanggal 26  April 2019.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulut Olvie Ateng SE Msi melalui kepala Unit Pelaksana Teknis (UPTD) Minahasa Christian Mingkid S,Sos saat ditemui di ruang kerjanya di Tondano(06/04) mengatakan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menindaklanjuti surat edaran bersama Tim Pembina Samsat Sulawesi Utara maka untuk pelayanan pembayaran pajak di tutup dari tanggal 26 Maret sampai 27 April 2020

“Untuk pelayanan sesuai instruksi sampai tanggal 27 April 2019, namun tidak menutup kemungkinan pelayanan administrasi pajak kendaraan akan berlanjut sampai batas waktu yang akan ditentukan,” ujar Mingkid.

Seluruh  layanan kendaraan tanpa terkecuali yang jatuh tempo tanggal 26 Maret2020 sampai 26 April 2020 tidak dikenakan denda. Namun Mingkid menjelaskan apabila ada wajib pajak yang mau membayar, dapat dilakukan melalui Aplikasi internet (info pajak Kendaraan).

“Bapenda kabupaten Minahasa akan terus berupaya menopang dan membantu Pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” terang Mingkid. (Qla)

About Prokla

Check Also

Operasi Yustisi Prokes Digelar Polsek Toulimambot di 4 Desa Sekaligus

Tondano, Sulutlink.com – Personel Polsek Toulimambot dipimpin Aiptu Andri Priatna melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan …