web analytics

Lembong : Tidak Ada Pungutan Bagi Siswa Baru  

Kepala SMK Kristen Kawangkoan, Victor Lembong
Kepala SMK Kristen Kawangkoan, Victor Lembong

Sulutlink.Com, Kawangkoan – Hari pertama masuk sekolah di tahun ajaran yang baru diisi dengan kegiatan pengenalan sekolah dan rapat, bagi siswa dan orang tua dengan pihak sekolah. Kepala SMK Kristen Kawangkoan, Drs.Victor Lembong, senin (17/7/2017) di ruang kerjanya mengatakan,  siswa baru yang mendaftar di SMK Kristen Kawangkoan untuk tahun ajaran 2017 / 2018, ada 138 siswa dan di hari ini baik siswa maupun orang tua siswa hadir di sekolah.

“Siswa dan orang tua hadir di sekolah untuk mengikuti kegiatan pembukaan dan pengisian formulir sekaligus data siswa” ucap Lembong.

Bahkan lanjut Victor Lembong selain data siswa, para orang tua juga akan mengisi data orang tua sebagaimana formulir yang sudah disiapkan pihak sekolah melalui panitia penerimaan siswa baru.

Ditambahkan Victor Lembong yang juga ketua musyawarah kepala – kepala sekolah (MKKS) SMK di kabupaten Minahasa bahwa biaya pendidikan apalagi pengenalan sekolah tidak dipungut biaya, karena ada dan tertata di Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Sembari berharap  ada kerjasama yang baik dari orang tua demi keberhasilan para siswa.  (herdymendur)

About Redaksi

Check Also

Gubernur Sulut Bersama Menteri Ketenagakerjaan RI Lakukan Kick Off Pemagangan DPSP di KEK Likupang

Manado, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mendampingi Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah …