web analytics

Libur Panjang Membawa Rezeki Buat J. Coffee Mantos

IMG_20170629_225423Sulutlink. Manado.  Libur panjamg dalam rangka Idul Fithri 1438 H.  lebih dari seminggu ini ternyata memberi keuntungan bagi J. Coffee di Mantos-1.

Seperti diceritrakan Cindy Atika Assiten Store Manager J. Coffee Mantos-1 , dimana selama liburan Idul Fithri Penjualan meningkat hingga 50 % dibanding dari hari-hari biasanya.

Kebanyakan yang berkunjung ke J. Coffe menurut Cindy, rata-rata berumur 18 – 40 Tahun dengan menu andalan Es Choklate untuk anak-anak dan mahasiswa, kemudian Hot Coffee dan J.CO Cino bagi orang dewasa dan opa /oma.

Sebagai pendamping minumnya kebanyakan menikmatinya bersama Donat dan Frape Choklate. Pengunjug terbanyak saat H – 4 s/d H-2 kermudian bersambung pada H + 2 s/d hari ini (29/6).

Ditambahkan Cundy,  saat hari Idul Fitri pengunjung tidak terlalu banyak karena banyak yang berlebaran dan mudik.  Namun selain hari lebaran tersebut banyak peminat yang berkunjung sehingga permintaan Yogurt dan Baby Donat meningkat hingga lebih 100.%.

Walau karyawan lebih dari setengah yang cuti hari raya lebaran namun permintaan yang begitu meningkat dapat dilayani dengan baik oleh personil yang tidak berlebaran. J. Coffee asli Indonesia hasil karya anak negeri Jhony Andrean dkk.  termasuk Bread Talk yang telah terkenal hingga manca negara. (jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Sekretaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Bencana Pasca Banjir di Manado

  Januari 27.2023.admin: karel tangka   Sulutlink.com – Sekertaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya …