web analytics

Liliyana Natsir: Banjir Hadiah Berkelanjutan

batminton indonesia
Liliyana dan Tontowi disambut di kota Kudus. (Batminton Indonesia)

Mungkin tidak terpikirkan sebelumnya bagi Liliyana untuk mendapatkan hadiah yang segudang dari berbagai pihak di Indonesia. Mengharumkan nama Indonesia di pentas international level olimpiade juga perjuangan yang amat berat. Tapi perjuangan berat itu bukan tanpa hasil.

Perjuangan Tontowi/Liliyana memang patut diacungi jempol. Perjalanan menuju emas olimpiade begitu mulus tanpa kehilangan satu gim  pun.

Kali ini, hadiah dan apresiasi atas prestasi Liliyana dan Tontowi datang dari Presiden Direktur Djarum Foundation, Victor Hartono. Liliyana dan Tontowi masing-masing mendapatkan Rp. 1 miliar persembahan dari Djarum Foundation dan Blibli.com.

“Terima kasih kepada Tontowi/Liliyana yang sudah datang jauh-jauh ke Kudus. Rakyat Indonesia begitu berbahagia saat kemenangan Tontowi/Liliyana, semua menangis. Setelah pertandingan selesai, saya bersama teman-teman saya bahkan menunggu terus sampai lagu Indonesia Raya berkumandang,” kata Victor kepada Tontowi/Liliyana seperti dilansir dari Kompas.com (1/9).

Tontowi/Liliyana pun membalas dengan menyampaikan rasa terima kasih mereka atas perhatian dan apresiasi Djarum Foundation atas perjuangan mereka di arena olimpiade. Keduanya juga berharap bahwa apa yang sudah mereka raih bisa melecut semangat pemain-pemain muda untuk melanjutkan tradisi medali emas olimpiade.

Sebelumnya Liliyana juga mendapat bonus berupa rumah dari Graha Padma senilai Rp. 1,5 Miliar. Polytron juga memberi apresiasi berupa produk televisi LED 65. Belum lagi bonus dari pemerintah RI sebesar Rp. 5 miliar tanpa dipotong pajak, dan PBSI juga mengguyurkan bonus senilai Rp. 1 miliar, dan maskapai penerbangan juga memberikan hadiah gratis naik AirAsia seumur hidup, dan dari Propinsi Sulawesi Utara memberikan hadiah rumah, dan banyak lagi hadiah lainnya.

About Redaksi Sulutlink

Check Also

USBF Terapkan Kombinasi Online & F2F di Seleksi Pembentukan Tim USA 2023

Oleh : Bert Toar Polii Sulutlink.com – United States Bridge Federation (USBF) telah memulai seleksi …