LKPJ Gubernur Tahun 2020, Rocky Wowor: Banyak Catatan Krusial dan Penting

KONFRENSI PERS ROCKY WOWOR KETUA PANSUS LKPJ 2020

Manado, Sulutlink.com –  DPRD Sulut Gelar Paripurna  dalam rangka penyampaian keputusan DPRD tentang rekomendasi terhadap LKPJ Gubernur tahun 2020 di ruang paripurna, Selasa (11/5/2021).

Rapat paripurna LKPJ yang dipimpin Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen dihadiri Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Ketua DPRD saat menyampaikan arahannya dalam forum tersebut mengatakan  bahwa sebelumnya, DPRD juga telah  melakukan rapat paripurna internal dalam rangka penyempurnaan rekomendasi terhadap berbagai masukan yang disampaikan sejumlah anggota DPRD.

Dalam keterangan persnya Ketua Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Tahun 2020, Rocky Wowor mengatakan banyak catatan krusial dan penting.

“Semua catatan-catatan yang disampaikan tadi semuanya itu krusial dan penting. Apa yang dituangkan dalam laporan DPRD yang 32 halaman itu penting semua,” kata Rocky.

Jadi rekomendasi ini kami sampaikan setelah Pansus LKPJ melakukan pembahasan dengan organisasi perangkat daerah (OPD), dan turun lapangan di berbagai lokasi,” ungkap Rocky.

“Pansus awalnya sudah rapat sinkronisasi atau finalisasi, tapi melalui rapat paripurna internal, dan Pansus tetap menerima masukan dari anggota DPRD karena hal ini nantinya menjadi keputusan DPRD dan sebagai dasar masukkan untuk dijadikan catatan kritis atau rekomendasi,” pungkas Rocky yang juga Ketua Fraksi PDIP di DPRD Sulut.

( edit: adm.2.deprov.kst)

You must be logged in to post a comment Login